Mengusap-usap Hidung Saat Live di TV Hingga Acara Dihentikan, Benarkah Boni Hargens Sakaw?

Boni Hargens
Boni Hargens

RANCAH POST – Isu Boni Hargens sakaw mencuat usai acara live dalam sebuah talkshow di tvOne yang dihadirinya dirinya dihentikan di tengah jalan.

Potongan video yang menyebutkan Boni Hargens sakaw itu pun viral usai diunggah ke media sosial semisal Facebook dan Twitter.

Dalam video itu terlihat Boni beberapa kali mengusap hidungnya hingga warga net pun menuding Anggota LKBN itu sakau akibat sabu-sabu.

Namun tudingan itu ditepis Boni. Sebagaimana penjelasannya, belakangan ini dirinya sempat menderita sakit lantaran penyakit hipokalemia yang mengharuskan harus menjalani perawatan sejak tanggal 29 Juni hingga 3 Juli.

“Lantaran menderita hipokalemia, aku dirawat di Siloam dari tanggal 29 Juni hingga 3 Juli. Tanggal 4 Juli ikut rapat di kantor, tapi kambuh. Kemudian dibawa pimpinan ke RSPAD,” terang Boni, Selasa (11/7/2017).

BACA JUGA: Foto dan Video Panas Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Media Sosial

Boni Hargens menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran untuk mengisi talk show yang mengangkat masalah Perppu Ormas. Ia mengaku bersedia meski tak bisa mengisi acara itu lama-lama.

“Lantaran masalahnya sial Perppu Ormas, saya izin keluar. Katanya waktu acaranya itu 30 menit tanpa iklan. Saya setujunya hanya satu segmen karena bilang tengah sakit,” ujar Boni.

Acara talk show pun dilanjutkan hingga segmen kedua lantaran Boni merasa sanggup. Hanya saja ketika segmen kedua berjalan, dirinya tak sanggup melanjutkan dan produser memutuskan untuk menghentikan acara.

Usai talk show, Boni Hargens pun sempat memeriksakan kondisinya di Siloam Semanggi sebelum akhirnya kembali ke RSPAD.

“Habis dari tvOne langsung periksa darah di Siloam Semanggi,” kata dia.

Untuk membuktika dirinya sakit, Boni Hargens memperlihatkan bukti pemeriksaan laboratorium dan menunjukkan foto tengah dijenguk oleh Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Teten Masduki.

“Rabu (5/7/2017) malam kemarin Pak Teten jenguk saya, di RSPAD sudah seminggu,” tandas dia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here