Connect with us

Info Gadget Terbaru

Belum Diresmikan, Motorola Moto Z2 Muncul di Situs Perusahaan

Published

on

Belum Diresmikan, Motorola Moto Z2 Muncul di Situs Perusahaan
Motorola Moto Z2 (MOTOROLA)

RANCAH POST – Motorola Moto Z2 bakal meluncur jelang akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 25 Oktober mendatang. Namun sebelum meluncurpun, foto komersial dari ponsel tersebut malah sudah muncul di situs resmi Motorola.

Dalam foto resmi yang muncul di situs Motorola China tersebut, tampak ada tiga buah ponsel Moto Z2 dengan pilihan warna berbeda. Yakni Black, White dan Grey.

Selain menampilkan handset Moto Z2, foto ini juga tampak memamerkan sejumlah perangkata Moto Mods di sampingnya.

Adapun Mods yang dipamerkan tersebut diantaranya adalah Hasselblad True Zoom Camera, Turbo Power Battery Case, 360 Camera, Portable Photo Printer, JBL Speaker, dan GamePad.

Sebagaimana diketahu, bahwa Moto Z2 Play hadir dengan menawarkan kamera tunggal. Dan ini pulalah yang merupakan pembeda terbesar dari Moto Z2 dan Z2 Play yang sudah lebih dulu melenggang.

Pada Moto Z2 inilah terdapat kamera ganda sebagai kamera utama. Berbekal sensor 12 megapiksel, yang akan memberikan pengalaman fotografi memukau untuk pengguna.

Tak jauh beda dari Moto Z sebelumnya, ponsel baru ini juga dibekali layar AMOLED berukuran 5,5 inci.

Layar Moto Z2 tersebut memiliki resolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Dengan prosesor Snapdragon 835 yang menjadi pemacu utama performa ponsel ini.

Motorola juga menawarkan dua varian memori berbeda pada ponsel baru ini. Diantaranya adalah pilihan model dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Atau 6GB RAM dengan 128GB ROM.

Meski kemunculannya ditemukan di situs resmi Motorola, namun belum ada informasi detail, mengenai kebenaran dari foto tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement