Mulai Berubah Arah, Xiaomi Siap Umumkan Sub-Brand Baru Akhir Bulan Ini

Brand baru Xiaomi
Brand baru Xiaomi

RANCAH POST – Sebuah rumor baru beredar di Chian, mengatakan bahwa Xiaomi saat ini berencana untuk meluncurkan sub-brand ketiga di lini handset mereka. Yang artinya akan ada satu keluarga baru selain Mi dan Redmi.

Menurut sumber, ide ini muncul karena kondisi Xiaomi yang dituntut untuk lebih ganas lagi dalam menyaingi kompetitornya di China, Oppo dan Vivo. Dan brand baru ini bakal berfokus dalam memperkuat penjualan offline.

Kedua vendor ini memang mengaplikasikan taktik bisnis yang berbeda dengan Xiaomi. Mereka membentuk sebuah jaringan pasar besar di seluruh penjuru negeri, sebagaimana halnya yang mereka lakukan di Indonesia.

Dan dalam pertumbuhan jaringan tersebut, mereka berhasil menarik hati para konsumen dan menjejalkan ponsel-ponsel andal mereka kedalam isi kepala pembeli.

Brand baru Xiaomi ini dikatakan bakal tampak benar-benar mirip seperti ponsel andalan Oppo dan Vivo. Hadir menawarkan fitur kamera ganda. Desain unibody premium dengan band antena yang meniru gaya Apple.

Benar-benar dibuat untuk menyaingi Oppo dan Vivo, yang sudah tak gengsi lagi dan mulai berani terang-terangan memakai desain serupa iPhone.

Pada kamera ganda yang diusungnya juga berbeda jauh dengan image Xiaomi selama ini, yang tercermin pada Xiaomi Mi6, flagship mereka.

Ponsel ini benar-benar dibuat untuk menarik hati penggemar Vivo dan Oppo, serta untuk membuktikan keberadaan mereka di pasaran.

Mulai Berubah Arah, Xiaomi Siap Umumkan Sub-Brand Baru Akhir Bulan Ini

Masih belum diketahui, bakal dinamai apa brand baru Xiaomi ini. Namun yang jelas kita akan segera mengetahuinya, mengingat perusahaan asal China tersebut juga bakal diungkap akhir bulan ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here