Drama di Gerbong KRL, Sikap Kasar Ibu-Ibu Minta Tempat Duduk Ke Penumpang Pria Ini Bikin Netizen Geram

Drama di Gerbong KRL Sikap Kasar Ibu Ibu Minta Tempat Duduk Ke Penumpang Pria Ini Bikin Netizen Geram
Drama di Gerbong KRL Sikap Kasar Ibu Ibu Minta Tempat Duduk Ke Penumpang Pria Ini Bikin Netizen Geram

RANCAH POST – Adanya transportasi umum dapat mempermudah aktivitas masyarakat. Dengan adanya transportasi umum, seseorang yang tidak memiliki kendaraan pribadi tetap bisa bepergian dengan mudah.

Saat ini, transportasi umum yang paling banyak diminati oleh masyarakat adalah kereta atau KRL. Sebagai transportasi umum yang banyak diminati, terdapat cerita-cerita menarik terkait transportasi yang satu ini.

Banyak para netizen yang sering mengeluhkan suka duka mereka saat naik KRL ke media sosial. Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh Yudi Wili.

Yudi menceritakan pengalamannya naik KRL di akun Facebook pribadinya, Yudi Hadi Wiguna Kantaprawira.

Kejadian ini berawal saat Yudi naik KRL Duri – Bogor dengan tujuan stasiun Duren Kalibata. Saat kereta sedang transit di Manggarai, ada seorang ibu yang naik dan berdiri tepat didepannya.

Beberapa menit kemudian setelah kereta melaju, ibu tersebut tiba-tiba menegur Yudi. “Heh bangun lo, gue mau duduk. Lo ga pantes duduk, lo pantesnya berdiri. Gue peremuan, gue yang lebih pantes duduk”, kata ibu tersebut. Yudi pun hanya terdiam dan bingung dengan teguran yang ibu itu berikan padanya.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10209795984004941&set=a.3140893329906.2125407.1492126082&type=3&theater

Dalam keadaan yang masih kebingungan, ada seorang bapak yang juga berdiri di depannya berbicara padanya, “jangan dek, gak usah”, ucap bapak tersebut.

Dengan rasa berat hati Yudi pun langsung berdiri dan memberi ibu itu tempat duduk. Yudi melakukan hal itu karena ia takut ditegur orang satu gerbong.

Disepanjang perjalanan, ibu tersebut terus nyinyir hingga mengeluarkan kata-kata kasar yang sepatutnya tidak perlu diucapkan.

Padahal saat itu Yudi tidak sedikitpun berbicara dan orang disekitar pun tidak ada yang mencelanya.

Setibanya di stasiun Tebet, orang disebelah ibu tersebut turun dan bapak yang tadi berdiri di depan Yudi langsung duduk di samping ibu tersebut.

Baru saja duduk, ibu tersebut langsung berkata, “gak ada yang boleh duduk disini, gak pantes lo duduk disini. Lo laki kan bukan banci? Laki-laki gak ada yang boleh duduk. Yang boleh duduk yuh perempuan.”

Sontak seisi gerbong pun langsung mengalihkan perhatiannya ke ibu tersebut dengan ekspresi wajah yang kaget dan bingung.

Mendengar hal tersebut, ada salah seorang penumpang yang berkata, “halah orang gila”.

Terlepas dari hal itu, Yudi menyayangkan sikap dari sang ibu yang langsung membentaknya tanpa ngomong baik-baik bahwa ibu tersebut ingin duduk.

Padahal saat itu Yudi masuk dan duduk di gerbong umum dan tidak duduk di kursi prioritas. Karena di KRL memang tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa laki-laki tidak boleh duduk.

Sontak postingannya ini dibanjiri komentar dari para netizen yang ikut kesal dengan aksi dari ibu tersebut.

Putra Abie Nandita, “Klo emg bnr dia yang ngmng,balikin ja klo mo enk du2k sndiri mah pesen grab ja leluasa,enk bgt bntk2orang,dablek..”

Visi Lorenz, ” ini namanya org stress tingkat dewa 😂😂😂😂”

Erik Hernandolyfourte Elkenans, “Kebanyakan makan michin!!😏😏😏😏”

Putri Anandayani Amalia, “Mgkn ibu itu stress, lelah dgn kehidupan dunia ini😓”

Sampai saat ini, postingan yang diunggah tanggal 10 Juli kemariin telah mendapat 9.600 like dan telah dibagikan sebanyak 9.103 kali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here