Connect with us

Musik

Setelah Lima Tahun, ‘Tahta’ Gangnam Style di Youtube Akhirnya Tumbang

Published

on

Setelah Lima Tahun, 'Tahta' Gangnam Style di Youtube Akhirnya Tumbang
Gangnam Style. (YOUTUBE)

RANCAH POST – Selama hampir lima tahun terakhir ini, video clip lagu Gangnam Style yang dinyanyikan oleh solois asal Korea Selatan Psy konsisten bertengger di posisi pertama YouTube dengan jumlah view 2,895 miliar lebih.

Kini rupanya telah sampai waktunya video asal Korea Selatan tersebut lengser. Posisinya terganti dengan video clip lagu See You Again yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa feat. Charlie Puth.

Video itu rilis pertama kali 6 April 2015 atau dua tahun yang lalu. Sekarang ini telah lebih dari 2,9 miliar kali video tersebut ditonton di YouTube.

Hanya memerlukan waktu enam bulan setelah rilis di YouTube, See You Again dapat menghimpun satu miliar view. Angkanya naik jadi 2 miliar bulan September lalu dan saat ini telah mampu menggeser Gangnam Style.

Sementara itu, Gangnam Style sukses jadi video pertama di YouTube yang dapat melewati angka counter termaksimal di YouTube, yaitu 2.147.483.647. Oleh sebab itu, pihak YouTube pun sampai harus sedikit merombak baris kode yang telah ada.

Usai lagu See You Again serta Gangnam Style, video berikutnya dengan berurutan yang paling banyak di lihat di YouTube yakni Sorry Justin Bieber, Uptown Funk dari Mark Ronson feat. Bruno Mars, serta Despacito Luis Fonsi feat. Daddy Yankee.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement