Pria Muslim Ini Jadi Gay Pertama yang Melangsungkan Pernikahan Sesama Jenis Secara Resmi

Pernikahan Gay Muslim
Pernikahan Gay Muslim

RANCAH POST – Di beberapa negara Eropa, pernikahan sesama jenis mungkin menjadi hal yang lumrah. Namun kali ini, pernikahan sesama jenis itu membuat publik terhenyak.

Hal tersebut karena pernikahan sesama jenis itu dilakukan oleh pria muslim bernama Jahed Choudhury (24) yang menikah dengan pasangan gay-nya, Sean Rogan (19).

Pernikahan itu pun disebutkan sebagai pernikahan gay Muslim pertama yang terjadi di Negeri Ratu Elizabeth, Inggris.

Telegraph melansir, Jahed menikahi secara resmi pasangan gay-nya di kantor pendaftaran Walsall. Keduanya terlihat mengenakan pakaian tradisional berwarna keemasan.

BACA JUGA: Masjid ‘Nyeleneh’, dari Masjid Imam Perempuan Hingga Masjid Kaum Gay

Jahed Choudhury dan Sean Rogan sendiri telah menjalani hubungan selama 2 tahun hingga akhirnya sepakat untuk mengikat janji suci.

Lantaran menjadi gay itulah Jahed dikucilkan dan mendapatkan bullying. Dirinya kerap disebut babi dan diludahi. Bahkan ia juga sempat dilarang masuk ke mesjid yang sudah digunakannya selama 15 tahun.

Bahkan agar Jahed berubah, dirinya sempat dikirimkan keluarganya untuk melakukan umrah. Keluarga menganggap Jahed ‘sakit’ dan harus mendapat pengobatan.

Dengan bullying yang dialaminya, Jahed mencoba terus bertahan meski sempat terbersit untuk bunuh diri. Saat itulah, datang Sean yang saat itu mendapatinya tengah menangis di bangku kota.

Keduanya kini menantikan kehidupan yang bahagia. “Kami akan mengadakan pesta di Darlaston. Setelahnya, kami akan berlibur ke Spanyol,” tutur Jahed.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here