Viral! Video Wanita Teriak-Teriak di KRL dan Minta Kopi Hitam Pahit

wanita kesurupan di KRL
wanita kesurupan di KRL

RANCAH POST – Berbicara soal transportasi umum memang gak akan pernah ada habisnya. Terlebih didalamnya dihiasi kisah-kisah beragam para penggunanya yang menarik untuk diketahui.

Dan baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan peristiwa seorang wanita meminta kopi hitam di KRL. Hal ini berawal dari video yang diunggah oleh akun Instagram Nereus Rio Hermawan.

Dalam video tersebut nampak seorang wanita yang berteriak-teriak dan dipegangi oleh penumpang KRL lainnya.

Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (8/7). Waktu itu Rio naik KRL dari stasiun Daru bersama orang tuanya. Setelah mencari tempat duduk prioritas untuk kedua orang tuanya, kemudian Rio berdiri di dekat pintu.

Tidak berselang lama, kereta pun melaju. Saat sudah dekat stasiun Cilejit, tiba-tiba ada yang teriak-teriak. Rio pikir itu teriakan dari anak kecil yang nangis.

Setelah lewat stasiun Cilejit, teriakan itupun semakin kencang, Rio pun melihat sekeliling. Ternyata itu teriakan dari seorang wanita yang tengah kerasukan.

Mengetahui hal itu, Rio pun langsung refleks mengambil handphone-nya dan langsung mengabadikan momen ini dengan merekamnya.

Karena merasa tidak tega, Rio pun menghentikan rekaman videonya dan langsung membantu wanita tersebut bersama beberapa penumpang lainnya.

Dari informasi yang didapatnya dari penumpang lain, wanita tersebut sudah teriak-teriak sejak naik dari stasiun Tigaraksa.

Tidak lama kemudian salah seorang penumpang pun mengintrogasi sosok yang merasuki wanita tersebut dan menanyakan dari mana serta kenapa dia merasuki wanita itu.

Sosok yang merasuki wanita itu pun menjawab bahwa dia berasal dari stasiun. Dia datang karena ada salah seorang petugas kereta yang menurutnya obrolan dan kelakuannya kurang sopan di tempat asal makhluk tersebut.

Makhluk itupun merasa tidak suka dan merasuki wanita ini dengan tujuan untuk memberitahu hal ini kepada semua orang.

Dengan ekspresi yang setengah percaya dan setengah tidak, penumpang lain pun hanya memegangi wanita tersebut. Dan pada saat itu kondisi kereta semakin penuh.

Parahnya lagi, saat itu posisi satpam berada jauh di ujung gerbong kereta. Dan makhluk yang merasuki wanita tersebut nggak mau keluar kecuali dikasih kopi hitam pahit.

Dan akhirnya oleh salah seorang yang mempunyai kelebihan bisa melihat hal seperti itu dibuatkan perjanjian, jika sudah dikasih kopi dia harus keluar.

Setibanya di stasiun Parung Panjang Rio pun memanggil petugas-petugas kereta yang ada di luar. Tidak lama setelah itu, petugas yang ada dalam kereta pun berdatangan.

Namun dari stasiun Parung Panjang sampa stasiun Cisauk tidak ada satu pun petugas yang menyiapkan kopi hitam pahit. Perempuan yang kerasukan itupun sudah meronta-ronta dan teriak-teriak.

Selama perjalanan, petugas KRL pun tidak bisa berbuat banyak. Setibanya di stasiun Serpong, akhirnya wanita yang kerasukan itupun dipaksa keluar oleh petugas KRL dengan digotong oleh petugas.

Beberapa penumpang pun ikut turun termasuk juga keluarga dari wanita yang kerasukan tersebut.

Dari stasiun Serpong itu Rio tidak tahu lagi kabar dari wanita tersebut karena ia harus pergi bersama kedua orang tuanya.

Berikut ini merupakan video lengkap dari wanita yang kesurupan yang direkam oleh Nereus Rio Hermawan.

Kejadiannya barusan (8/7/2017). Saya naik dari stasiun Daru. Di stasiun Cilejit tiba tiba dia teriak. Kirain ada apaan. Ternyata dia begitu. Kata orang sebelah saya. Dia udah dari stasiun Tigaraksa begitunya (mungkin dia naik dari stasiun Tigaraksa). Lumayan lama. Dia gak mau di warasin sebelum di kasih kopi item. Akhirnya dia di gotong keluar paksa pas sampe stasiun Serpong. Semoga kamu gapapa ya kakak cantik. • • • *Note : Sebenernya pas udah makin parah si demit bilang jangan di videoin, kalo ngga yg di apus videonya, bakal di cari, bakal di matiin. Tp gue gak peduli (disamping gua juga bingung ngapa ada demit yg ngerti video). yg pengen gue share sebenernya si demit pas di tanya bilang dan nitip pesen kalo dia ga suka sama salah satu oknum satpam stasiun tigaraksa karena ada yg berprilaku kurang sopan. Jangan ngomong sembarangan di tempat dia. Katanya begitu. #commuterline #indonesia #info #krl #krlcommuterlinejabodetabek #jabodetabek #maja #tanahabang

A post shared by Nereus Rio Hermawan (@rio.mawan) on

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here