Mewabah Sejagat Raya, Arti Lirik Despacito Bikin Syok

Mewabah Sejagat Raya Arti Lirik Despacito Bikin Syok
Mewabah Sejagat Raya Arti Lirik Despacito Bikin Syok

RANCAH POST – Lagu Despacito baru-baru ini memang sedang digandrungi oleh kalangan anak muda. Tidak sedikit video yang menunjukkan anak-anak muda yang sedang menyanyikan ulang lagu ini, serta menjadi viral di media sosial.

Jika mengingat pencapaian yang diraih oleh lagu ini, popularitas ‘Despacito’ dapat dikatakan bukan hal yang mengherankan.

Versi remix dari lagu ini yang dibumbui vokal Justin Bieber berada di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard delapan minggu berturut-turut.

Tetapi rupanya di sisi lain, popularitas ini pun bisa dikatakan mengagumkan. Terutama dikarenakan ‘Despacito’ ditulis dengan lirik berbahasa Spanyol, sebuah bahasa yang tidak umum dikuasai oleh masyarakat Indonesia.

Lalu apa arti lirik Despacito? ‘Despacito’ sendiri mempunyai arti ‘perlahan’. Dari liriknya, mudah tampak jika lagu ini mempunyai nuansa sensual.

Kisah yang termuat pun menceritakan tentang sebuah hubungan intim yang dilakukan perlahan serta meninggalkan memori yang dalam.

Sementara itu, penulis sekaligus penyanyi dari lagu ‘Despacito’ yakni Luis Fonsi, mengungkapkan sejumlah fakta menarik mengenai lagu ini. Salah satunya yakni ia merasa jika lagu ini merupakan lagu yang benar-benar istimewa oleh kesederhanaannya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here