Saking Lamanya Menunggu Lampu Merah, di Perempatan Ini Orang Bisa Jajan Es Krim

penjual es krim berjualan di lampu merah
penjual es krim berjualan di lampu merah

RANCAH POST – Mungkin kalian pernah merasakan kebosanan kerana menunggu lampu merah yang terlalu lama. Terlebih bagi mereka pengguna motor.

Dicuaca yang terik mereka akan kepanasan dan terkena asap knalpot kendaraan lain yang membuat mereka kesulitan untuk bernafas.

Lampu merah yang cukup lama juga kerap dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mendapat keuntungan. Mulai dari penjual makanan, pengamen, loper koran sampai penjual es krim.

Mungkin diantara kalian ada yang belum pernah melihat penjual es krim di lampu merah. Karena yang biasa berjualan di lampu merah adalah pedagang asongan yang menjual makanan kering.

Dalam video yang diunggah oleh Ridho Abdillah ke grup NETIZEN PHOTO PRFM ini nampak penjual es krim yang tengah berjualan di sebuah perempatan.

Menurut penjelasan dari Ridho, kejadian ini terjadi di perempatan Carrefour Kiara Condong, Bandung.

“Di stopan Carefour, saking lamanya orang bisa jajan ice cream di tengah jalan. 😂 untung lain dagang lotek mang 😅”, tulis Ridho sebagai caption dari video tersebut.

Dalam video tersebut tampak anak-anak perempuan tengah mengerubuni penjual es krim dan si penjual melayani para pembelinya.

Konon katanya perempatan ini memang terkenal dengan lampu merahnya yang sangat lama. Berikut beberapa komentar dari para netter.

Ajo Ferdy, “Salah satu perempatan paling kejam d bandung. Si mang es krim menang banyak euyy”

Imanta Ginting, “Boa edan eta tukang dagang Jeung anu meuli na 😂😂😂”

Deden Josep, “Besok2 ada tukang cilok.. Cimol.. Cuanki… seblak jg batagor”

Lusy Puspita, “Komo dikasih naek angkot…. Kudu we 2x stopan… Stgh jam🙈🙈”

Doelhannan, “Anjisss…..!!!
Watados eta tukang es.. 😂😂😂😂”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here