Connect with us

Info Gadget Terbaru

Samsung SM-A450N dan SM-A450XN Kantongi Restu WiFi Alliance, Ini Galaxy A4?

Published

on

Samsung SM-A450N dan SM-A450XN Kantongi Restu WiFi Alliance, Galaxy A4?
Samsung Galaxy A 2017 (SAMSUNG)

RANCAH POST – Menjelang diresmikannya Galaxy Note 8 yang kabarnya bakal terjadi pada 23 Agustus mendatang, Samsung tampaknya tak hanya menyiapkan satu ponsel saja.

Bahkan kemungkinan saat peluncuran itu, Samusng juga bakal memperkenalkan ponsel baru dari seri premium mereka, Samsung Galaxy A series.

Dugaan ini sendiri berasal dari kemunculan dua ponsel Samsung di WiFi Alliance sebelumnya. Dimana muncul ponsel dengan nomor model SM-A450N dan SM-A450XN.

Kedua smartphone ini diduga sebagai Samsung Galaxy A4 2017. Varian baru dengan spesifikasi yang mungki lebih baik dari Galaxy A3 yang kita kenal selama ini.

Sayangnya, kemunculan SM-A450N dan SM-A450XN sama sekali tak mengungkap informasi lain mengenai spesifikasi yang diusungnya. Selain dari dukungan OS Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Samsung SM-A450N sendiri hadir dengan nomor sertifikasi ID WFA71718 sementara SM-A450XN muncul dengan nomor ID QFA72727.

Meski tak membahas banyak soal spesifikasi, namun kemunculan dua varian baru yang mungkin adalah Samsung Galaxy A4 2017 di WFA ini menandakan, bahwa keduanya akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Samsung SM-A450N dan SM-A450XN Kantongi Restu WiFi Alliance, Galaxy A4?

Selain itu, ada kemungkinna jika dua ponsel baru ini memang disiapkan untuk menyaingi seri ponsel anyar yang diresmikan LG belum lama ini.

Yakni LG Q6, G6 Alpha dan Q6 Plus yang masing-masing menawarkan kelebihan tersendiri.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement