Tablet Low-end ZTE Grand View X2 Meluncur, Dibekali 4G LTE Layar 8 Inci dan Harga Mulai Rp1,8 Jutaan

ZTE Grand View X2
ZTE Grand View X2

RANCAH POSTZTE kembali memperkenalkan salah satu tablet barunya, bernama ZTE Grand View X2. Perangkat ini sendiri merupakan tablet kelas low-end yang dibekali spesifikasi standar dan layar 8 inci.

Pada dasarnya spesifikasi tablet ini tidak terlalu menawan. Malah terkesan rendah.

ZTE Grand View X2 sendiri dibekali prosesor Snapdragon 210 sebagai pemacu utama performanya. Dan sebuah layar 8 inci dengan resolusi HD 800 x 1280 piksel.

Perangkat ini juga dibekali dukungan 1GB RAM dengan 8GB memori internal, yang upgradable hingga 128GB dengan slot microSD.

Tak mau kalah dari pesaing, ZTE juga menghadirkan dukungan kamera di tablet Grand View X2, dengan berbekal sensor 2MP sebagai kmaera depan, serta sebuah sensor kamera 5MP di punggung tablet.

Perangkat ini hadir dengan dukungan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan, dan tak lupa menyertakan dukungan 4G LTE sebagai koneksi andalan untuk mobile.

Baterai 4620 mAh yang diusungnya bakal membuat Anda bisa menikmati performa ponsel ini dengan lebih lama dan lebih baik.

ZTE Grand View X2 sendiri sudah mulai dijual hari ini di Kanada, dengan banderol harga mulai CAD179,99 atau setara Rp1,8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here