Sharp Siapkan Ponsel Bezeless Baru dengan Desain Lebih Menarik dan Spesifikasi Mumpuni

Sharp Bezeless 1
Sharp Bezeless 1

RANCAH POSTSharp memang tak bisa seuntung dan seterkenal Xiaomi dengan ponsel Bezeless mereka. Namun tampaknya perusahaan asal Jepang ini masih belum menyerah.

Buktinya saja, saat ini Sharp dikabarkan sudah mempersiapkan sejumlah ponsel bezeless baru yang akan diluncurkan pada 17 Juli mendatang.

Dan kali ini, Sharp akan lebih siap setelah mengerti mengenai keinginan dan minat pengguna. Serta jika mereka tak lagi malu disebut menjiplak.

Karena toh, smartphone yang desainnya sama seperti pesaing malah lebih populer dibanding desain original seperti pada Sharp Aquos sebelumnya.

Sharp sendiri sudah merilis sebuah teaser untuk menarik perhatian konsumen. Meski agak aneh karena konsep teaser ini rada mirip seperti teaser dari pencipta Android, Andy Rubin dengan ponsel Essential miliknya beberapa bulan silam.

Dan bukan teasernya saja, bagian kamera selfie di ponsel ini juga tampak mengusung konsep yang sama seperti Essential.

Diluar itu semua, Sharp akan menampilkan bahasa desain baru pada seri bezeless kali ini, dan berbeda dari seri pendahulu.

Ponsel ini diklaim lebih premium dari sisi penampilan, dan jelas menawan serta tidak malu-maluin.

Perangkat ini juga diyakini hadir dengan sensor pemindai sidik jari, yang kemungkinan disimpan di punggung ponsel.

Kurang lebih ada dua ponsel yang diduga sebagai smartphone bezeless baru tersebut. Yakni Sharp FS8010 dan FS8016 yang sempat muncul beberapa kali.

Keduanya dikatakan hadir dengan Snapdragon 830, layar 1,1 inci dengan resolusi 1080 x 2048 piksel atau FHD+.

Sharp Siapkan Ponsel Bezeless Baru dengan Desain Lebih Menarik dan Spesifikasi Mumpuni

Ia juga akan dibekali kamera ganda 12MP dan kamera selfie 8MP. Dukungan 4GB atau 6GB RAM dengan memori internal 64GB berisi Android 7.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here