Connect with us

Info Gadget Terbaru

Ini Nama Sub-brand Baru Xiaomi untuk Gulingkan Oppo dan Vivo?

Published

on

Ini Nama Sub-brand Baru Xiaomi untuk Gulingkan Oppo dan Vivo?
Xiaomi (XIAOMI)

RANCAH POST – Sebelumnya kita sempat membahas mengenai Xiaomi yang berencana merilis sub-brand ketiga selain “Redmi” dan seri “Mi”. Dan kini nama dari brand baru tersebut sudah terungkap.

Kabarnya lini ponsel baru Xiaomi yang sengaja hadir untuk menyaingi Oppo dan Vivo di pasar offline ini bakal dinamai “Lanmi”

Dan ponsel perdana dari seri Lanmi ini adalah ponsel yang cukup sering kita dengar belakangan ini, yakni Lanmi X1 yang sebelumnya dikenal sebagai Xiaomi X1.

Setidaknya itulah yang diungkap oleh bocoran informasi dari China ini. Dan sumber tersebut juga mengatakan, jika ponsel Lanmi X1 bakal diperkenalkan setidaknya sekitar akhir bulan ini.

Sebelumnya juga sempat ada rumor yang beredar, jika Lanmi X1 ini bakal menjadi pengganti dari ponsel Xiaomi Redmi Pro 2 yang merupakan seri premium dari Redmi, namun masih di bawah kelas Mi.

Tak cuma informasi mengenai nama, beberapa detail bocoran spesifikasi Xiaomi Lanmi X1 juga sempat beredar di jagat maya.

Seperti hadirnya dukungan fitur kamera ganda berbekal dual-tone LED Flash di ponsel ini.

Untuk bagian intinya sendiri, Lanmi X1 bakal memakai prosesor Qualcomm, meski belum diungkap serinya.

Berbeda dengan Xiaomi Redmi dan Mi, Lanmi X1 bakal dipasarkan dengan harga sama, baik online maupun offline.

Dan ponsel ini bakal hadir dalam beberapa pilihan memori. Seperti pilihan 4GB atau 6GB RAM dengan 64GB atau 128 GB memori internal.

Namun perlu diingat, informasi ini baru sekedar rumor belaka, dan keaslian serta kebenarannya hingga kini masih belum dikonfirmasi pihak perusahaan kenamaan China tersebut.

Advertisement