Ngeri, Kabupaten Ini Menerapkan Peraturan yang Bikin Jomblo Mendadak Demam Tinggi

peraturan mengerikan bagi para jomblo
peraturan mengerikan bagi para jomblo

RANCAH POST – Pernikahan merupakan satu hal yang sakral dan setiap orangnya hanya ingin melakukan hal ini sekali seumur hidup mereka.

Namun terkadang pernikahan jadi momok yang menakutkan, terlebih bagi mereka yang masih single alias jomblo. Pertanyaan ‘kapan nikah’ mereka anggap sebagai pertanyaan horor.

Berbicara soal menikah dan memiliki pasangan, di kabupaten Blitar terdapat peraturan yang sangat mengerikan bagi mereka yang belum mempunyai pasangan di usia 25 tahun.

Dalam postingan yang diunggah akun Instagram Meme Comic Indonesia terdapat foto selembar kertas peraturan sanksi pelanggaran kependudukan yang bertuliskan sebagai berikut.

“Setiap penduduk yang tidak mempunyai pasangan terhitung mulai usia 25 tahun akan disuntik mati.”

Sontak postingan itupun dibanjiri komentar dari para netizen yang nggak nyangka dan merasa lucu melihat peraturan tersebut.

Grandhinta, “cara memberantas perzinaan emg begini vroh yg amvuh :’V”

Niniet_910, “Untung gw bkn orang blitar..😜😜”

Oriza8045, “Bahaya ini, bln 12 udh pass 25 thn”

Nash_rul08, “Klo tinggal dsna abang udh d suntik nih @ayashindah 😂😂😂”

Gilangpermanaari, “Aku jomblo nih wey ada yg mau (takut kena suntikan mati ) ???”

Mirantiesmeralda, “Klo indonesia bgini.. Indonesia gk bakal maju”

Radityoaap, “Depopulasi ini namanya mungkin genosida juga,kalo yg umurnya 25 ada 200 orang gimana? Pemerintah harus meninjau langsung”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here