Ditinggal Parkir Untuk Beli Kacamata, Motor Baru Driver Ojek Online Raib

Driver GrabBike Kehilangan Motor
Driver GrabBike Kehilangan Motor

RANCAH POST – Nasib sial bisa dialami siapa saja, tak terkecuali bagi wanita yang berprofesi sebagai driver ojek online ini. Ia tengah ramai dikabarkan kehilangan sebuah sepeda motor saat diparkir di Jalan Raya Bogor.

Sebagaimana diposting oleh akun Rissa Miniarsih Putry di grup Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia pada hari Kamis (13/7), disebutkan bahwa driver GrabBike bernama Susilawati telah kehilangan motor barunya.

Adapun kronologi hilangnya satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3372 EKI itu disebutkan tatkala Ladies Grab hendak membeli kacamata, dan memarkir motornya terhalang oleh mobil di Jl. Raya Bogor.

Namun betapa kagetnya saat mobil tersebut jalan meninggalkan tempat parkir, sepeda motor yang diparkirnya tadi sudah tidak ada di tempat alias raib digondol maling.

Dalam postingan juga disebutkan bahwa motor Beat tersebut memiliki ciri salah satunya terdapat sebuah stiker bertuliskan ‘now why‘ pada bagian spakbor belakang.

BACA JUGA: Kena Hipnotis, Motor Driver Ojek Online Ini Berpindah Tangan

“Up,, ya allah sedih banget wajahnya semoga masih rezekinya motor itu diketemukan segera aamiin.” kata Risa Najikhah.

“Maling rese gk liat2 lg klo mao nyolong ,biarin gk ngerasain emak nya nyari duit di jalanan,,semoga karma.” ujar Nufa Kyta.

“Semoga tuh motor dan malingnya sama-sama balik, motornya balik ke ibu, malingnya balik ke yg maha kuasa. Amiinn.” tukas Putra Muhammad.

“Bisa jdi tuh maling kerjasama dgn yg parkir mobil ngalangin mtor trsebut.” pungkas akun GrabBike Depok.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here