Connect with us

Momen Mesra Selamet dan Rohaya Habiskan ‘Honeymoon’ di Kota Palembang

Momen Mesra Selamet dan Rohaya Habiskan 'Honeymoon' di Kota Palembang
Selamet dan Rohaya (DETIK)

Berita Nasional

Momen Mesra Selamet dan Rohaya Habiskan ‘Honeymoon’ di Kota Palembang

RANCAH POST – Belum lama ini pasangan terpaut jarak 55 tahun, Selamet dan Rohaya, sepakat untuk menikah. Keduanya pun kemudian menghabiskan waktu berbulan madu di Kota Palembang.

Senin (10/7/2017) sore kemarin, Selamet dan Rohaya tiba di Palembang. Keduanya langsung mengunjungi ‘Malioboro’ Palembang dan Jembatan Ampera.

Menghabiskan waktu di Palembang, pasangan beda usia yang menikah pada 2 Juli 2017 tersebut didampingi Ketua RT Siswoyo dan ibu Kepala Dusun Widiya Wati.

Baik Slamet dan Rohaya keduanya sangat menikmati pedestrian Sudirman Walk sembari duduk santai. Tak lupa mereka pun mengambil foto di bawah plang Jenderal Sudirman Walk.

Dalam foto itu, Selamet terlihat mengenakan kemeja cokelat bermotif garis-garis. Sedangkan Rohaya, mengenakan ebaya warna pink dan kain warna hijau serta selendang warna hitam.

BACA JUGA: Dengan Mahar 200 Ribu, Selamet dan Rohaya menikah

“Tempatnya bagus dan bersih. Cantik pula ada kursi dan bunga-bunganya juga,” ucap Selamet.

Tak hanya berfoto di Jenderal Sudirman Walk, Selamet dan Rohaya pun menyampaikan keinginannya untuk berfoto dengan latar Jembatan Ampera.

“Ini Jembatan Ampera? Besar juga ya. Bisa bangga kalau main ke sini. Hidup di kota itu enak dan ramai, tidak seperti di kampung. Tapi sayang, semua harus pakai uang kalau di kota,” kata Slamet kagum.

Keduanya kemudian mengabadikan keindahan Jembatan Ampera sembari berfoto berdua. Rohaya terlihat bersender di pundak Slamet, adapun Selamet terlihat berfoto dengan mengacungkan dua jari simbol ‘peace’.

Ketika keduanya berfoto bersama, sejumlah warga yang mengenali Selamet dan Rohaya pun mengajak berfoto bersama.

Usai berfoto dengan latar Jembatan Ampera, Selamet dan Rohaya pun makan malam dan menginap di salah satu hotel yang ada di Kota Palembang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top