LG V30 Meluncur 31 Agustus Mendatang?

Render LG V30
Render LG V30

RANCAH POSTLG tampaknya bakal menggelar sebuah acara besar akhir bulan depan. Dan kemungkinan LG V30 akan diresmikan pada acara tersebut.

Jika melihat tanggal yang dimaksud, yakni 31 Agustus 2017, maka kemungkinan acara ini digelar menjelang IFA 2017, dengan lokasi di Berlin, Jerman.

Hal ini sendiri diketahui setela LG menyebar sebuah teaser.

Berupa gambar siluet yang tampak seperti layar ponsel, dengan sisi melingkar di keempat sudutnya. Mirip seperti gaya FullView pada LG G6.

LG V30 sendiri memang sudah masanya meluncur, setidaknya dalam beberapa hari mendatang. Toh ponsel ini memang sudah dinantikan baik oleh fans maupun para pengguna.

Nah lalu apa yang membuktika bahwa teaser ini menggambarkan peluncuran LG V30?

Pertama ada aksen berbentuk huruf V yang cukup besar pada ponsel LG V30 ini. Dan desain yang ditampilkan seolah menggambarkan konsep bezeless di ponsel baru ini.

Adapun tanggal peluncurannya ditampilkan pada bagian penampil tanggal, di bawah jam seperti yang sering kita lihat di layar smartphone kita.

Namun ada tulisan “Save The Date” di bagian atas, yang menegaskan bahwa ini adalah undangan untuk fans dan siapapun yang penasaran dengan ponsel ini.

LG sendiri tampaknya memang sudah mempersiapkan beberapa perubahan besar pada LG V30.

Misalnya seperti kehadiran layar FullView dengan rasio 18:9, Snapdragon 835 sebagai pemacu utama ponsel, dan bahkan dukungan 6GB RAM.

LG V30 Meluncur 31 Agustus Mendatang?

Rumor lain mengatakan jika ponsel ini akan dibekali layar OLED dan fitur pengisian nirkabel.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here