Connect with us

Sosial Media

Kakek Driver Ojek Online Tertidur Pulas Saat Nunggu Orderan Jadi Viral, Netizen: Sehat Selalu Kek!

Published

on

Kakek Driver Ojek Online Tertidur Pulas Saat Nunggu Orderan, Netizen: Sehat Selalu Kek!
Kake driver Go-Jek tertidur pulas. (FACEBOOK/BAYUAS)

RANCAH POST – Di tengah ketatnya persaingan berburu kustomer transportasi berbasis aplikasi online yang didominasi oleh driver-driver muda, terselip kisah kakek driver ojek online yang kini menjadi viral di media sosial.

Seperti diunggah oleh seorang netizen di sebuah grup medsos bernama Koran GoJek Keluhan Driver Customer baru-baru ini, tampak seorang kakek ojek online terjepret kamera duduk tertidur pulas saat menunggu orderan.

Postingan yang diunggah oleh Bayu Akbar Setiawan pada hari Kamis (13/7), itu menceritakan kekagumannya akan kakek yang masih semangat mengais rezeki menjadi sopir ojek online.

Lebih lanjut, disela-sela menunggu order yang diakuinya sedang sepi. Kakek GoJek yang diketahui sering mangkal di Stasiun Jatibaru Tanah Abang ini sampai tertidur di atas trotoar dengan bersandar pada tiang telpon.

Berikut isi postingan sebagaimana dikutip Facebook di bawah ini.

Lancar kan lah rezeki kakek ini jauhkanlah kakek ini dari segala bahaya
Mudahkan lah kakek ini dalam melakukan pekerjaan nya

Jujur saya merasa kagum sama kakek ini di usia yg sudah lanjut dia masih bekerja yg membutuhkan tenaga yg extra tapi demi keluarga yg dia cintai kakek ini tidak pernah putus asa selalu semangat

Order lagi sepi sangking sepinya kakek ini lelah menunggu order sampai tertidur di pinggir jalan jujur hati kecil saya melihat kakek campur aduk antara sedih & kagum …
Salut sama kakek..

Sejak foto kakek ojek online tengah tertidur ini diunggah, telah mengundang banyak reaksi netizen. Terutama yang mendoakan agar driver satu ini senantiasa diberikan kesehatan, dan dimudahkan rezekinya.

BACA JUGA: Uang Tip Ojek Online Ditilep Oknum Sekuriti Bikin Nyesek Driver

“Ya allah….smoga sllu dlm lindungan allah swt. Sehat trus pak. Akin ya robb.” kata Tyo Yamamoto.

“Semngat ny luar biasa. Smoga si bpa sllu d beri kesehatn dan pnjng umur. D lancarkan rezeki nya. Aamiin.” ujar Putri Bunda.

“Semangat kek smoga ALLAH swt slalu melindumgin moe dlm usaha moe menghais rizki to kluarga tercinta moe.” tukas Aan Indra.

“Terlepas dari gacor apa gak…seharusnya babeh dirumah sama cucu (kalo da punya), anak2nya mana beh ? Semoga sehat selalu beh.” tutup akun Asep Suhanda.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement