Kasus Driver Ojek Online Dihipnotis Terjadi Lagi, Kini Kemalangan Menimpa Kakek Ini

Kasus Driver Ojek Online Dihipnotis Terjadi Lagi Kini Kemalangan Menimpa Kakek Ini
Kasus Driver Ojek Online Dihipnotis Terjadi Lagi Kini Kemalangan Menimpa Kakek Ini

RANCAH POST – Kejahatan memang bisa menimpa siapa saja dan dimana saja, termasuk juga pada orang yang sudah waspada sekalipun. Karena penjahat tidak pernah memandang korbannya siapa.

Cara yang mereka lakukan pun cukup beragam, dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan metode hipnotis.

Pada hari Rabu (5/7) kemarin seorang driver ojek online dihipnotis oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga ia harus merelakan motornya hilang dibawa orang tersebut.

Dan kini, kejadian itupun terulang kembali. Kemarin, Kamis (13/7), seorang driver ojek online paruh baya kembali di hipnotis. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Dari kejadian hipnotis tersebut sang driver harus merelakan motornya hilang dibawa si penjahat. Motor yang hilang adalah Honda Scoopy warna putih dengan plat nomor B 4143 BLH.

Selain motor, si pelaku juga mengambil tas ransel sang driver yang berisi 2 buah handphone. Kartu identitas lainnya seperti STNK, SIM, dan KTP dikatakan aman.

Berikut penjelasan mengenai kronologi kejadian yang menimpa sang driver menurut akun dramaojol.id.

https://www.instagram.com/p/BWeqrbYg7ok/?taken-by=dramaojol.id

Kronologi: Bapaknya nganter pelanggan tp diluar aplikasi dr sorum toyota tebet lalu diminta anter ke cipinang ke rumah bosnya nah terus berenti ditengah jalan beli aqua dan ga lama udah ada temennya si maling terus si bapak gojeknya diminta metik bunga dan diinjek bunga habis itu dibawa motornya.

Posisi bapaknya di JL. M No. 28 RT 004/03 Cipinang Muara

Semoga kisah ini tidak terulang kembali dan semoga netter juga peduli dengan kemalangan yang menimpa driver ojek online ini.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here