Pernikahan Dua Sejoli di Bulukumba Ini Hebohkan Media Sosial, Kenapa Ya?

Pernikahan Dua Sejoli di Bulukumba Ini Hebohkan Media Sosial Kenapa Ya
Pernikahan Dua Sejoli di Bulukumba Ini Hebohkan Media Sosial Kenapa Ya

RANCAH POST – Pernikahan merupakan satu hal yang sakral dan setiap orang menginginkan hal ini hanya terjadi sekali dalam hidup mereka. Namun kadang masalah pernikahan ini juga kerap membuat hebih media sosial. Contoh kasusnya seperti pernikahan anak dibawah umur yang memang seharusnya itu tidak terjadi.

Setelah kemarin medi sosial dihebohkan dengan pernikahan Selamet Riyadi (16) dan nenek Rohaya (71). Kini media sosial kembali dihebohkan dengan pernikahan anak berumur 14 tahun.

Pernikahan ini terjadi di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pasangan pengantin muda itu diketahui bernama Awal Rahman dan Awalia Mar’a.

Dikutip dari akun Instagram Info Tabedaeng, Jumat (14/7), pasangan tersebut menggelar resepsi pernikahan pada hari Kamis (13/7) di kediaman mempelai pria, di Jl. Poros Borong Rappoa Kecamatan Kindang.

Foto pernikahan mereka diunggah oleh salah seorang anggota keluarga Awal dengan akun bernama Evhy Vhyiioo. Dalam foto tersebut tertulis caption, “Pernikahan di bawah umur 😱😱😱”

Pernikahan Dua Sejoli di Bulukumba Ini Hebohkan Media Sosial, Kenapa Ya?

Sontak postingan itu pun mendapat banyak komentar. Ada yang tidak percaya, ada pula yang menanggapi hal ini dengan serius.

Inha Laa Tulip, “Jodoh dan smuax sdh di tentukan sm yg di atas,klo pernikahanx di bawah umur mw di apa,it sdh di takdirkn untukx, jd doakan sj smoga mreka bisa membina kluarga yg Sakina,Mawaddah,Warahmah,smoga bisa bhagia dunia akhirat, bisa dewasa dlm membina hub rmh tanggax tdk mengutamakan sikap dan sifat emosional dlm bertindak krn sifat dan sikap it tdk di pandang dri faktor umur tp tergabung dri pribadi dan kedewasaanx seseorg dlm menyikapi khidupan ini,,,”

Naufal Ahmad Al Hikam, “Akikah Kapan Ini Hahahhaha Kassaki Kambingna😂😂😂”

Faizhal Sulapa, “mantap jiwa.ini patut di tiru hahahahaha dari pada buat yang tidak2 mendingan nikah hihihi”

Menurut Evhy Vhyiioo, Awal dan Awalia masih berusia 14 tahun. Awalia merupakan warga asal Banyorang kabupaten Bantaeng.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here