Connect with us

Sosial Media

Order Ojek Online, Kustomer Ini Tinggalkan Catatan Untuk Pengemudi, Isinya Bikin Merinding

Published

on

Order Driver Grab Ini, Customer Cowok Jangan Harap Orderannya Diterima
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Hadirnya transportasi berbasis online memberi kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang berada di kota-kota besar. Transportasi berbasis online ini memiliki berbagai jasa pelayanan dan bisa mengantar siapapun untuk pergi ke tempat yang akan mereka tuju.

Namun lain halnya dengan customer ojek online yang satu ini. Dia hanya mau diantar oleh driver wanita single dan lesby. Dalam catatan pengemudi yang terdapat dalam aplikasi juga tertulis jelas.

“Order ini utk cewek single dan lesby…cowok jgn ambil…cancel sendiri klo ambil…utk cewek cantik dan bersih temani saya 2jam d hotel”, itulah catatan yang tertulis dalam catatan pengemudi yang tertera pada aplikasi.

Order Driver Grab Ini, Customer Cowok Jangan Harap Mau Dia Antar

Ketika ada driver pria yang mengambil olehnya, customer tersebut langsung membatalkan orderannya. Seperti halnya dua chat berikut ini.

Order Driver Grab Ini, Customer Cowok Jangan Harap Mau Dia Antar

Order Driver Grab Ini, Customer Cowok Jangan Harap Mau Dia Antar

Kejadian ini diunggah oleh salah seorang netizen dengan nama akun Dwi Hendy yang dikirim ke grup Komunitas GabBike & GrabCar Indonesia.

Sontak postingan itu pun dipenuhi berbagai komentar dari netizen yang meminta agar akun dari orang tersebut dilaporkan ke pihak Grab.

Agusli, “Laporkan akunnya ke FB grab biar di blok.. jelas ofik itu”

Roedhy Cavalera, “Bilang aja bang…klo Abang bisa berubah jadi cewex…😂”

Ridwan Rais, “Akibat pesta gay pesertanya yg kemaren ga ditangkep .”

Advertisement
Advertisement