Connect with us

Selebriti

Berubah 180 Derajat, Penyanyi Cantik Charice Pempengco Jadi Transgender dengan Nama Jake Zyrus

Published

on

Berubah 180 Derajat, Penyanyi Cantik Charice Pempengco Jadi Transgender dengan Nama Jake Zyrus
Charice Pempengco. (TWITTER)

RANCAH POSTCharice Pempengco penyanyi wanita berparas cantik dari Filipina yang terkenal pada tahun 2007 dikarenakan videonya di Youtube serta sempat diundang dalam acara Oprah Winfrey ini sudah berganti nama jadi Jake Zyrus.

Usai sempat vakum dari dunia keartisan selama bertahun-tahun, Charice pada akhirnya memilih untuk jadi seorang laki-laki.

Tentu masih lekat di dalam ingatan lagu-lagu keren Charice bertajuk ‘Pyramid’, ‘Louder’, serta kolaborasinya bersama David Foster membawakan lagu ‘All By Myself’.

Diundang lagi dalam acara Oprah Winfrey, Charice bercerita tentang dirinya yang memang mengalami perubahan yang drastis di dalam hidupnya. Ia pun merasa lebih nyaman menjadi laki-laki, baik dari penampilan, kehidupan sehari-hari, juga di dalam hatinya.

‘My soul is like male.’

Pada tahun 2014, Charice mengakui bahwa dirinya seorang lesbi sebelum akhirnya beberapa tahun belakangan ini Charice aktif melakukan terapi hormon testosteron serta melakukan operasi payudara.

Dalam media sosial Twitter, Charice Pempengco akhirnya mengumumkan jika dirinya sudah merubah namanya menjadi Jake Zyrus.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement