Connect with us

Suami Dibacok Orang, Irina Istri Hermansyah Jadi Sorotan

Suami Dibacok Orang, Irina Istri Hermansyah Jadi Sorotan
Irina Ustinova (KUMPARAN)

Berita Nasional

Suami Dibacok Orang, Irina Istri Hermansyah Jadi Sorotan

RANCAH POST – Ahli IT lulusan ITB Hermansyah menjadi korban pembacokan sejumlah orang pada Minggu (9/7/2017) dini hari ketika hendak kembali ke kediamannya di Depok.

Irina Ustinova istri Hermansyah saat itu berada di mobil yang sama ketika mobil Hermansyah bersenggolan dengan mobil lain di KM 6 Tol Jagorawi, atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

Hermansyah kemudian disuruh menepi. Turun dari mobilnya, Hermansyah diserang pelaku yang berjumlah orang yang salah satu di antaranya memakai senjata tajam.

Hermansyah pun mendapat sejumlah luka pada kepala, leher dan tangan. Oleh Irina, Hermansyah dilarikan ke RS Hermina Depok.

Irina istri Hermansyah, usai pembacokan itu masih dalam kondisi syok. Irina Ustinova istri Hermansyah kabarnya tertekan dengan beredarnya isu miring yang menyebut dirinya sebagai mantan PSK di Jakarta Barat.

BACA JUGA: Bantu Penyelesaian Kasus Chat Mesum Habib Rizieq, Pakar IT Hermansyah Dibacok OTK

Ichwan, yang mewakili pihak keluarga menuturkan, kabar yang menyebutkan Irina istri Hermansyah mantan PSK yang beredar di media sosial sama sekali tidak benar.

Ichwan mengetahui kabar tersebut pada 13 Juli usai membuka situs berita. “Situsnya yang ada ‘nkri’ di belakangnya,” ucap Ichwan.

Kabar miring tersebut, dikatakan Ichwan, merupakan upaya pembunuhan karakter terhadap Irina istri Hermansyah.

“Ibu Irina adalah Muslimah,” Ichwan menegaskan.

Terkait hal tersebut, masih ujar Ichwan, pihak keluarga akan meminta bantuan MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban.

Ichwan menjelaskan, dalam artikel yang dimuat situs dobrakmusuhnkri, ada foto Irina Hermansyah tengah duduk seorang diri.

Padahal, kata Ichwan, di sebelah Irina ada Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan. “Di sisi Bu Irina ada gambar lengan hitam yang terpotong, itu adalah lengan Kapolres Depok,” kata dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top