Connect with us

Info Gadget Terbaru

Huawei Honor Note 9 Menampakkan Diri dengan Layar Bezeless Berdesain Kece

Published

on

Huawei Honor Note 9 Menampakkan Diri dengan Layar Bezeless Berdesain Kece
Huawei Honor Note 9V (HUAWEI)

RANCAH POST – Huawei Honor Note 9 kembali muncul dalam sebuah bocoran foto baru, dan menampilkan desain bezeless yang bisa dibilang cukup menawan.

Ponsel ini sudah lama tak terdengar kabarnya. Kira-kira sejak empat bulan lalu.

Pada bocoran kali ini, Huawei Honor Note 9 tampak menawarkan desain bezeless. Dimana bagian sisi layar ponsel ini dibuat sangat tipis layaknya pada Honor Note 8.

Ia juga dilengkapi lapisan teknologi 2.5D glass di atas layar, yang membuat desainnya tampak lebih menawan dan memukau.

Namun bezel di bagian atas dan bawah layar ponsel ini terlihat cukup tebal, meski dibandingkan beberapa ponsel lain, ukuran tersebut tak teralu besar.

Sementara di bagian sisi kanan smartphone ini dibekalkan tombol volume dam tombol home. Kemungkinan slot SIM ada di sebelah kiri layar ponsel.

Ponsel ini juga diperkirakan bakal hadir dengan dukungan layar lebih besar, setidaknya diatas 6 inci. Mengingat pendahulunya saja, Huawei Honor 8 kemarin dibekali layar 6,6 inci.

Selain itu, ia juga diharapkan mengusung sensor kamera ganda sebagai kamera utama, lengkap dengan sensor pemindai sidik jari yang saat ini sedang ngetrend.

Untuk bagian dalamnya sendiri, ponsel Huawei Honor Note 9 ini bakal mengusung prosesor Kirin 960 kembangan mereka sendiri. Diperkuat dukungan 4GB atau 6GB RAM.

Memori internalmnya juga akan bervariatif, dan menawarkan OS Android 7.0 Nougat berbalut EMUI 5.0 sebagai OS bawaan.

Huawei Honor Note 9 Menampakkan Diri dengan Layar Bezeless Berdesain Kece

Untuk tanggal rilisnya sendiri, jika berkaca pada Huawei Honor Note 8 harusnya ia diresmikan bulan Agustus mendatang. Kecuali Huawei memang punya rencana lain dengan ponsel kakap satu ini.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement