Inul Vizta di Segel Karena Penari Telanjang, Ini Kata Inul Daratista

Inul Vizta di Segel Karena Penari Telanjang Ini Kata Inul Daratista
Inul Vizta di Segel Karena Penari Telanjang Ini Kata Inul Daratista

RANCAH POST – Rumah karaoke Inul Vizta yang berada di Kediri Mall saat ini telah disegel. Penyebabnya menurut kabar yang beredar adalah karena adanya pelanggaran hukum.

Belum diketahui secara pasti tentang izin ataupun yang lainnya. Tetapi santer disebutkan jika ada isu penari striptease.

Penyegelan telah dilakukan oleh Polda Jawa Timur hari Kamis (13/7) dini hari kemarin. Inul Daratista yang dikonfirmasi terkait rumah karaoke yang ia bina mengaku belum tahu apa-apa tentang masalah itu.

‘gak tahu, nanti saya langsung konfirmasi dulu ya di kantor ya,’ tutur Inul.

Terkait adanya kepastian pelanggaran hukum dikarenakan melibatkan penari bugil di dalam rumah karaoke tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian setempat.

‘Dugaan praktik prostitusi ataupun pornografi tentang kasus tari telanjang serta mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain,’ tutur Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Bukan saat ini saja rumah karaoke Inul Vizta terkena masalah. Namun tempat karaoke ini memang sering bermasalah terutama cabang di luar Jakarta.

Bukan hanya Inul, rumah karaoke milik pebisnis besar yang juga menggaet sosok selebriti lainnya pun sempat terkena masalah seperti ‘Masterpiece’ yang dekat dengan sosok Ahmad Dhani.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here