Connect with us

VIDEO Heboh Diduga Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras

VIDEO Heboh Diduga Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras
(YOUTUBE)

Berita Nasional

VIDEO Heboh Diduga Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras

RANCAH POST – Rekaman kamera video pengawas memperlihatkan seorang pria diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan mencekoki seorang pria dengan miras.

Alhasil, video rekaman Kapolres Simalungun yang kemudian menyebar di media sosial itu membuat geger pengguna media sosial.

Lokasi kejadian disebutkan berada di sebuah tempat hiburan yang diduga sebagai tempat karaoke.

Pria yang disebutkan mirip dengan Kapolres Simalungun AKBP Marudut, dalam video tersebut terlihat menuangkan miras dan memberikannya kepada seorang pria yang duduk dihadapannya.

Informasi menyebutkan, rekaman video diduga Kapolres Simalungun mencekoki warga dengan miras itu terjadi pada Rabu (12/7/2017) kemarin di Pematangsiantar.

BACA JUGA: KEGEP Pesta Miras di Samping Gerbang Tol, Abege Putih Biru Diamankan Polisi

Keterangan video menyatakan bahwa Marudut dan pria itu awalnya terlibat adu mulut. Tak lama kemudian keduanya saling berjabat dan lanjut minum bersama.

Hanya saja, pria itu terus dipaksa minum meski terlihat sudah sangat mabuk berat. Pria itu pun akhirnya pingsan dan digotong keluar.

Sementara itu, diutarakan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, apabila terbukti mencekoki warga dengan miras sebagaimana yang dikabarkan, yang bersangkutan bisa diperiksa Bid Propam.

Masih kata Rina, Bid Propam Polda Sumut melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian di mana Kapolres Simalungun dan pria itu bertemu.

Propam Poldasu sudah turun ke lokasi hiburan malam itu untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi mencari kebenarannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top