Menyeramkan, Sara Wijayanto Ceritakan Kisah Menakutkan Ketika Syuting ‘The Doll 2’

Menyeramkan Sara Wijayanto Ceritakan Kisah Menakutkan Ketika Syuting The Doll 2
Menyeramkan Sara Wijayanto Ceritakan Kisah Menakutkan Ketika Syuting The Doll 2

RANCAH POST – Istri Demian Aditya yakni Sara Wijayanto turut ikut dalam proses pembuatan film ‘The Doll 2’. Dalam film dengan durasi 116 menit tersebut, ia berperan sebagai tokoh Bu Laras, yang merupakan seorang paranormal.

Film ini adalah seri yang ke-2, sebelumnya, film ‘The Doll’ pertama sempat dibuat tahun 2016 yang lalu.

Sara memang diketahui mempunyai kemampuan supernatural. Tak mengherankan apabila ia selalu mencium serta bahkan menyaksikan kejadian yang berbau mistis.

Ketika tengah berada dalam proses syuting, ia mengaku menemukan hal yang sangat menyeramkan. Hal tersebut terjadi ketika para kru serta pemain film ada di lokasi syuting di daerah Cibinong.

‘Ketika syuting sih dari awal hingga akhir aman. Tetapi ada satu lokasi di daerah Cibinong, di motel tua. Di sana ada toilet terus ada perempuan yang keluar dari sana, nggak taunya bukan orang,’ ungkap Sara.

Bukan hanya melihat kejadian mistis saja, tak lupa Sara pun memuji sang sutradara film ini. Ia mengatakan jika film ‘Doll 2’ tersebut benar-benar lengkap di segi mana pun. Sang sutradara yakni Rocky Soraya, benar-benar bekerja dengan maksimal di dalam proses pembuatan film The Doll 2.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here