Terbongkar, Ini Prosesor yang Dipakai Pada Nokia 7, 8, Nokia 2 dan Nokia 9

Nokia 6
Nokia 6

RANCAH POST – Nokia melalui HMD Global memang dikabarkan tengah mempersiapkan kurang lebih tiga smartphone baru untuk tahun ini.

Malah salah satunya sudah sempat beberapa kali muncul dalam bocoran foto. Entah itu Nokia 9 atau Nokia 8.

Selain dua ponsel tersebut, smartpone lain yang akan melucnur kabarnya adalah Nokia 7. Dan malah kini rumor baru mengungkap kehadiran ponsel lain dengan spesifikasi low-end, yakni Nokia 2.

Informasi ini datang bersama bocoran data mengenai chipset yang bakal dipakai Nokia dalam sejumlah ponsel baru tersebut.

Nokia 2 misalnya merupakan ponsel low-end dengan dukungan Snapdragon 212 atau prosesor MediaTek. Mengingat Nokia 3 saja dibekali MediaTek.

Ponsel ini tak pernah muncul sebelumnya, dan baru terdengar kali ini keberadaannya.

Kemudian ada Nokia 7 yang merupakan kakak dari Nokia 6. Kabarnya ponsel ini hadir dengan Snapdragon 630 yang terbilang baru. Lalu Nokia 8 sendiri dibekali Snapdragon 660 yang kesohor.

Kedua smartphone ini sudah pernah beberapa kali dibocorkan. Bahkan sebelumnya sempat ada isu mengenai Nokia 8 yang menjadi flagship HMD Global.

Sementara sang flagship Nokia 9, akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, yang saat ini populer di kelas high-end dan menjadi senjata para flagship.

Ponsel ini juga dikabarkan hadir dengan spesifikasi mumpuni. Seperti memori RAM 4GB atau 8GB, dibekali layar 5,5 inci beresolusi QHD 1440 x 2560 piksel, dan sebuah kamera utama 13MP yang diharapkan merupakan kamera ganda lengkap dengan lensa Zeiss.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here