Foto Samsung Galaxy C10 Juga Beredar Pamerkan Bodi Apik, Kamera Ganda dan Tombol Bixby

Galaxy C10 1
Galaxy C10 1

RANCAH POST – Setelah sebelumnya bocoran foto Samsung Galaxy J7 2017 dengan kamera ganda beredar, kini ponsel lain yang juga mengusung fitur serupa, yakni Samsung Galaxy C10 telah bocor dan menyebar di dunia maya.

Bisa dibilang secara sekilas kedua ponsel ini tampak senada, khususnya pada bagian kamera ganda.

Namun ada cukup banyak perbedaan antara Galaxy C10 dan J7 2017 yang fotonya beredar hari ini.

Pada Samsung Galaxy J7 2017 tampak band antena yang dipakai biasa saja, tidak berlapis tipis seperti pada Galaxy C10.

Da meski desain kamera ganda yang dipakai nyaris mirip, posisi LED Flash keduanya berbeda. Dimana Galaxy J7 2017 China menawarkan LED Flash di bawah kamera ganda.

Sementara pada bocoran foto Samsung Galaxy C10, LED Flash ada di sebelah kiri kamera.

Dan pada bocoran kali ini, Samsung Galaxy C10 tampak sedang menyala bagian layarnya. Dimana tampilan layar tampak sedang masuk ke menu pengujian atau semacamnya.

Ukuran ponsel ini juga tampak lebih besar dari Galaxy J7 2017. Dan tetap dibalut bodi logam berdesain apik di punggungnya. Dengan band antena khas seri Galaxy C.

Sayangnya bagian depan ponsel masih terbungkus plastik pelindung, sehingga sensor yang ada diatas kamera tidak terlihat jelas. Kecuali bagian kamera selfie dan speaker.

Dan tombol home fisik juga masih ditempatkan di bawah layar.

Seperti dirumorkan sejak sebelumnya, ponsel Samsung Galaxy C10 ini tampaknya akan menawarkan dukungan asisten virtual, Bixby.

Tampak jelas dari kehadiran tombol fisik tambahan di sisi ponsel. Selain tombol power dan volupe up dan down di sebelah kiri layar, terdapat satu tombol lain di sebelah kanan layar Galaxy C10.

Tombol ini diduga sebagai tombol khusus pemanggil Bixby seperti yang terdapat pada Galaxy S8 dan S8 Plus.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here