Connect with us

Info Gadget Terbaru

Bocoran Foto Moto G5S Plus Beredar, Pamer Bodi Aluminium dan Kamera Ganda 13MP

Published

on

Bocoran Foto Moto G5S Plus Beredar, Pamer Bodi Aluminium dan Kamera Ganda 13MP
Motorola Moto G5S Plus (SLASHLEAK)

RANCAH POST – Lebih banyak foto yang diduga Moto G5S Plus telah sekali lagi bocor online, memberi kita pandangan sekilas dari smartphone baru apa yang mungkin terlihat seperti.

Motorola Moto G5S Plus akhirnya kembali menampakkan diri. Kali ini sebuah bocoran foto yang menampilkan foto hands-on dari ponsel ini beredar di dunia maya.

Setidaknya foto baru ini memberikan sedikit petunjuk, mengenai seperti apa desain dan penampilan LG G5S Plus kedepannya.

Foto baru ini juga sekaligus mengkonfirmasi, mengenai dibuangnya bagian plastik pada ponsel Moto G5S Plus, dimana shell plastik tersebut kini diganti dengan bahan aluminium yang jelas lebih baik.

Sebelumnya juga sempat ada yang mengatakan jika ponsel Moto G5S Plus ini hadir menawarkan empat pilihan warna.

Selain bagian bahan bodi, bocoran ini juga mengungkap mengenai spesifikasi ponsel. Khususnya dari bagian kamera ganda, dimana terungkap bahwa Moto G5S Plus hadir dengan dua sensor kamera 13MP.

Moto G5S Plus ini juga menawarkan dukungan memori 8 megapiksel di bgain depan. Dan sebuah layar 5,5 inci yang juga lebih besar dari model pendahulu.

Adaoun untuk spesifikasi lain, disamping resolusi layar FullHD yang diusungnya. Moto G5S Plus juga dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 sebagai pemacu utama performa, dan didukung 4GB RAM.

Untuk ruang simpannya ponsel ini mengandalkan kapasitas 64GB. Dan diharapkan bisa lebih bervariasi saat dirilis nanti. Baik itu ROM maupun RAM.

Motorola Moto G5S Plus sendiri diprediksi mulai diungkap pada 25 Juli mendatang, dalam sebuah acara di New York.

Selain Moto G5S Plus, ada pula Moto Z2 dan Moto X4 yang juga diharapkan hadir dalam acara yang sama.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement