Connect with us

Muncul Nama Xiaomi 5X Beserta Brand Ambasador, Ini Spesifikasi dan Harganya

Muncul Nama Xiaomi 5X Beserta Brand Ambasador, Ini Spesifikasi dan Harganya
Xiaomi 5X Bersama Brand Ambasadornya (WIBO)

Info Gadget Terbaru

Muncul Nama Xiaomi 5X Beserta Brand Ambasador, Ini Spesifikasi dan Harganya

RANCAH POST – Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Xiaomi bakal meluncurkan lini ponsel baru, yang belum jelas namanya. Namun ponsel dari lini baru ini dirumorkan sebagai Xiaomi X1.

Tapi sepertinya itu bukanlah nama resminya. Karena baru saja sebuah bocoran kembali beredar, menampilkan sebuah smartphone dengan nama Xioami 5X yang kemungkinan adalah nama resmi dari lini ponsel baru tersebut.

Bocoran ini sendiri muncul melalui unggahan salah seorang leakster. Dan beradasarkan poster yang diunggahnya tersebut, spesifikasi dari Xiaomi 5X ini juga terungkap.

Ponsel tersebut dikatakan hadir memakai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD. Menggolongkan perangkat baru ini kedalam kategori gadget.

Sementara untuk bagian dalamnya sendiri, sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 625 hadir dibekali dukungan 4GB RAM yang cukup mumpuni.

Dan sebagai mana dirumorkan sebelumnya, bahwa di seri ini, Xiaomi akan habis-habisan menyamai dan menyaingi Oppo dan Vivo di pasaran.

Untuk itu, perusahaan yang sebelumnya mengklaim diri sebagai anti brand-ambasador ini akhirnya menggaet salah satu seleb kenamaan China, Kris Wu untuk mempopulerkan sub-brand baru mereka ini.

Xiaomi 5X sendiri dikatakan hadir dengan balutan bodi logam, dan menawarkan pilihan warna gold dan black.

Ponsel ini juga tampak hadir menawarkan dukungan kamera ganda dengan fitur 5X zoom optik.

Ponsel ini juga hadir dengan band antena khas Apple, dan menawarkan sensor pemindai sidik jari yang tampaknya disematkan di depan, seperti seri Mi milik Xiaomi.

Adapun harga Xiaomi 5X ini dibanderol mulai CNY1,999 atau setara dengan Rp3,9 jutaan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top