Connect with us

Pengendara Motor Ini Lagi Ngapain Ya? Kok, Tangan Kirinya di Belakang

Pengendara Motor Ini Lagi Ngapain Ya? Kok, Tangan Kirinya di Belakang
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

Pengendara Motor Ini Lagi Ngapain Ya? Kok, Tangan Kirinya di Belakang

RANCAH POST – Sikap dari para pengendara baik motor maupun mobil yang tidak patuh aturan dan lalai dapat menyebabkan kecelakaan. Terlebih lagi bagi para pengendara motor.

Maka dari itu menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara itu sangatlah penting dilakukan.

Seperti halnya postingan yang dibagikan oleh akun Facebook Putra Wiyasa yang mengingatkan kita untuk selalu tertib lalu lintas.

Dalam postingan yang diunggah pada tanggal 22 Juni lalu itu terdapat foto dan video yang menarik perhatian.

Putra Wiyasa pun menjelaskan bahwa foto dan video tersebut hanya sebagai contoh saja.

Walaupun demikian, banyak netter yang malah penasaran dengan apa yang tengah dilakukan oleh wanita dan pria yang tengah naik motor itu.

Dalam unggahannya itu, meskipun telah disertakan keterangan bahwa foto dan video tersebut hanyalah contoh, namun netizen tetap penasaran dengan yang dilakukan pria pengendara motor itu.

Sebab terlihat jelas bahwa tangan kiri si pria berada di belakang. Sementara si wanita yang dibonceng nampak kaget dan erat berpegangan ke belakang seperti takut jatuh.

Mari luangkan waktu sejenak untuk membaca postingan ini agar anda terhindar dari segala macam marabahaya di jalan raya!JANGAN DITIRU, VIDEO & GAMBAR HANYA SEBAGAI CONTOH.Sering kali kita melihat berita kecelakaan yang berakhir tragis yang disebabkan kelalaian dalam berkendara, maka dari itu bijaklah selalu dalam mengemudikan kendaraan anda dijalan raya, periksa selalu kelengkapan kendaraan dan surat-surat, selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, memacu kendaraan disebelah kiri dengan kecepatan sedang, memakai helm (sepeda motor), memakai sabuk pengaman (mobil), menaruh kedua tangan dikemudi (jangan menggunakan tangan untuk hal-hal yang tidak perlu selain menyetir), tidak menggunakan hp saat mengemudikan kendaraan, memiliki kemampuan membedakan antara gas dan rem, pastikan tangan mengilut gas dengan bijaksana bukan mengilut yang lain dan tidak lupa berdoa sebelum memacu kendaraan. Jangan biarkan pesan ini berhenti disini sebarkan ke teman-teman anda untuk keselamatan bersama. Jangan lupa ketik amin dikolom komentar untuk keselamatan dijalan raya dan sebarkan postingan ini untuk selalu dijauhkan dari pintu neraka. Hanya orang-orang yang tidak punya hati nurani yang mengabaikan postingan ini.Pesan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh Yayasan Krematorium Amoringacintya.

Publié par Putra Wiyasa sur mercredi 21 juin 2017

Kejadian ini terjadi di Bali. Hal itu terlihat dari beberapa bangunan pura di sepanjang jalan dan plat nomor DK.

Berikut ini merupakan beberapa komentar dari para netizen yang penasaran dengan yang dilakukan pria tersebut.

Eva Basmat, ” Pertanyaanya Cuman atu Pak pulisi . Itu Yg di bonceng Laki ape perempuan . Kaga pocus neh .”

Imam Nugroho, ” Positif thinking aja lah…
Yg penting jangan sampai melakukan hal2 yg mengganggu saat RIDING… karna kesalahan bisa fatal…
Selamat berkendara TETAP SAFETY ya…😊😊😊😊☺☺☺☺👍👍👍”

Adi Pranata, “Positif aja.. Mungkin tangannya pegell. 👻👻👻”

Agusthina Maha Putra Bagus, ” Bisa jadi punggungnya gatal digarukkin, kan tidak kelihatan jangan judge orang dari satu sisi saja brow, seakan kita paling suci, memang sih berkendara harus hati hati dan menuruti rambu rambu yg ada, semoga selamat sampai tujuan”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top