Connect with us

Sudah Dimakan Setengahnya, Orang Ini Menemukan Hal Menjijikan Pada Makanannya

Sudah Dimakan Setengahnya, Orang Ini Menemukan Hal Menjijikan Pada Makanannya
Screenshot. (FACEBOOK)

Viral Video

Sudah Dimakan Setengahnya, Orang Ini Menemukan Hal Menjijikan Pada Makanannya

RANCAH POST – Apa yang akan kamu lakukan jika dalam makanan yang sudah setengah porsi dimakan kamu menemukan hal yang menjijikan didalamnya?

Duh, nggak kebayang ya. Mau muntah nggak enak karena ada orang lain lagi makan. Mungkin satu-satunya cara yang bisa dilakukan ya komplain ke pemilik tempat makannya.

Kalau cuma semut atau sehelai rambut sih nggak jadi masalah ya, karena hal ini memang kerap kali terjadi. Namun gimana jadinya kalau yang ditemukan berupa hewan yang menggeliat?

Seperti halnya yang dialami oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Dharmawati Siregar. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hal tersebut.

Dharma merasa kesal atas apa yang dialaminya. Ia mendapat hal yang sangat menjijikan pada makanannya. Ia merekam kejadian ini sebagai bukti untuk ditunjukan ke pihak rumah makan.

Saat Dharma menyibak daging yang sudah dimakan setengahnya itu nampak hewan kecil berwarna putih yang menggeliat.

Publié par Dharmawanti Siregar sur samedi 15 juillet 2017

Namun sayangnya pemilik rumah makan tersebut tidak ada inisiatif untuk bertanggung jawab atas apa yang menimpa customernya itu.

Menurut penjelasan Dharma, pemilik rumah makan tersebut hanya diam dan pura-pura nggak tahu, sampai akhirnya dia pura-pura sibuk.

Sontak, postingan itupun dipenuhi berbagai macam komentar dari para netizen yang merasa jijik dan kesal terhadap pemilik tempat tersebut.

Zul Hombing, “Kalo seperti ini maslah nya
Kan gampang lapor aja ke dinkes bang pasti beres
Ngak nego nego kalo iya pasti di tutup kalo enggak hukum berbalikk”

Ruth Isabella Simamora, “Utk antisipasi hal beginilah aku kalau singgah cm pesan indomi rebus atau pop mie 😅”

Etha Nandasary, “Itu bisa jadi pesugihannya atau apa ya ?? gg mungkin ulat di ayam kalau udah di masak gag mati jga msih berkeliaran gtu”

Putra Ginz, “Apa mungkin ayam yg udah kena minyak bisa ada ulatnya? Tp nasinya udah bekas makan tu, atau jangan2 yg muat video ini kalah saing sama rmh mkn itu.
Tp itu dialah, intinya telitilah mencari tempar mkn, jika mau mkn yg baru dimasak dan lauknya masih panas, maka datanglah ke BPK terdekat…
Wkwkwkwkwk”

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada tanggal 15 Juni itu telah mendapat 860 like dan telah dibagikan sebanyak 7.892 kali.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top