Connect with us

Lakukan Hal ini, Dewi Sandra Dianggap Menistakan Cadar

Lakukan Hal ini, Dewi Sandra Dianggap Menistakan Cadar
Dewi Sandra. (INSTAGRAM)

Selebriti

Lakukan Hal ini, Dewi Sandra Dianggap Menistakan Cadar

RANCAH POSTDewi Sandra dianggap telah melakukan sebuah penistaan pada niqab ataupun cadar. Semua berawal dari video perkenalan para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 yang menajdi viral di dunia maya.

Di dalam video tersebut rumah produksi MD Pictures menunjukkan pemeran utama wanita film Ayat-ayat Cinta 2 lewat sebuah gimmick.

Pada awalnya muncul 10 wanita bercadar menggunakan jubah serba hitam di atas panggung. Pengunjung pun dibuat menebak-nebak siapakah wanita di balik cadar tersebut.

Satu per satu dari kesepuluh wanita tersebut membuka cadar yang telah menutup wajah mereka. Sampai akhirnya sisa dua orang, yang rupanya Dewi Sandra serta Tatjana Saphira.

Dua artis cantik tersebut lalu diperkenalkan oleh Indra Bekti yang merupakan host sebagai pemeran dari film Ayat-Ayat Cinta 2.

Pemakaian cadar di dalam acara ini lalu mengundang reaksi yang sangat keras dari netizen. Mereka menilai jika apa yang ada dalam video viral itu merupakan bentuk penistaan untuk kaum wanita bercadar. Kritik juga hujatan diberikan pada mereka yang terlibat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top