Connect with us

VIRAL Potret Pengandara Moge Hadang Bus di Limbangan Garut, Netizen: Siapa yang Salah?

VIRAL Potret Arogansi Moge di Limbangan Garut, Siapa yang Salah?
(FACEBOOK)

Sosial Media

VIRAL Potret Pengandara Moge Hadang Bus di Limbangan Garut, Netizen: Siapa yang Salah?

RANCAH POST – Berada di jalan dan sama-sama punya kepentingan atau mungkin berburu waktu, sesama pengguna jalan sudah seharusnya saling menghargai.

Baik itu pengendara roda empat maupun roda dua, baik itu pengendara individu atau rombongan kendaraan yang melakukan touring.

Namun melalui postingan seorang netizen, disebutkan ada pengemudi moge (motor gede) dari salah satu klub motor yang justru menghadang bus yang dianggap menghalangi jalan.

Padahal sebagaimana terlihat dalam foto, bus itu tidak mengambil jalur kendaraan dari arah berlawanan. Disebutkan sempat terjadi keributan dalam kejadian itu.

“Kejadian tadi di jalur Limbangan garut arah bandung.. Rombongan Motor Gede (motor mahal, nu boga na lain jelema biasa, jelema palinter tapi sayang etika sopan santun di jalan ga dipake, sehingga sering membahayakan pengguna jalan lain) pengemudi MOGE menghadang sopir bus yg dirasa mereka menghalangi jalan nya, sehingga hampir terjadi keributan dan menimbulkan kemacetan. padahal kalo dilihat dari foto nya… siapa yg salah?” tulis Yoga Satria Jaya, 16 Juli 2017.

BACA JUGA: VIDEO Rombongan Moge Dikawal Polisi Lawan Arah dan Bikin Macet Total

Postingan akun Yoga berkaitan dengan ulah moge di Limbangan Garut itu pun menuai beragam komentar dari netizen lainnya.

Abu Siswi, “Pokoknya, baik itu MOGE, ataupun komunitas motor apapun, saya mohon, kalau memang tidak penting-penting amat itu serine jangan di bunyi kan terus, yg timbul malah kesan orang yg sok jago/ merasa jalanan itu miliknya sendiri, gak menghargai hak orang lain,”

Heria, “Di jaket nya mah HDCI…. juga ada patwal polisinya…. kenapa harus ambil jalan org lain atuh, polisi sebagai patwal harusnya lebih paham bukan bikin macet…. group motor o**”

Eghi Alhamid, “Coba tanyain polisi yg mengawal itu,aturannya dimana bus di pinggirin padahal itu dua jalur kalau macet ya ikut aturan”

Amath Sangath, “Saya yg salah liat.. Apa Bus yg salah jalur.. Apa jalan nya satu arah.. Hhmmm.. Aneh ya pengendara motor ge..”

Rudi Dwiputra, “Jangan takut kalau kita benar. Masih ingat waktu di jawa rombongan Moge diberhentikan oleh seorang pengendara Sepeda?! Haha dangkall✌✌”

Tieka Kaelani, “Seperti itulah arogansi orang berpendidikan dan berduit …ini aku siapa kamu….memprihatinkan.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top