Connect with us

Ponsel Kedua dari Bapak Android, Essential A11 Disertifikasi WiFi Alliance

Ponsel Kedua dari Bapak Android, Essential A11 Disertifikasi WiFi Alliance
Essential Phone (ESSENTIAL)

Info Gadget Terbaru

Ponsel Kedua dari Bapak Android, Essential A11 Disertifikasi WiFi Alliance

RANCAH POST – Sebagaimana vendor smartphone lain, Essential yang dipimpin bapak Android rupanya tak mau kalah langkah. Mereka tak ingin hanya meluncurkan satu dua ponsel, kemudian gulung tikar.

Seperti yang sempat dialami beberapa vendor yang bahkan berani menghadirkan ponsel berspesifikasi tinggi, namun harus pasrah karena usahanya kandas di tengah jalan.

Entah ponsel ini adalah penerus dari Essential PH-1 yang diresmikan sebelumnya, atau malah merupakan calon teman untuk smartphone bezeless tersebut.

Namun yang pasti, ponsel bernama A11 mengusung nomor model yang cukup berbeda dan lain dibanding PH-1. Jadi ada kemungkinan ini adalah smartphone lain dari Essential sebagai pilihan lain yang mungkin menawarkan spesifikasi lebih rendah.

Tak banyak informasi yang dimuat dalam sertifikat dari WiFi Alliance. Namun yang jelas, ponsel Essential A11 ini akan meluncur dalam waktu dekat, dan mengusung OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawaan.

Essential PH-1 yang diluncurkan sebelumnya memang bisa dikatakan sebagai flagship. Hadir dengan desain bezeless tiga sisi dengan kamera selfie menjendol di tengah layar.

Ponsel tersebut juga dibekali spesifikasi kelas high-end, namun tidak memakai OS buatan Android.

Dengan demikian, kuat dugaan jika Essential A11 ini adalah smartphone yang berbeda. Toh OS yang diusungnya juga berbeda.

Ponsel Baru Essential A11 Disertifikasi WiFi Alliance

Kecuali jika ada pilihan lain, misalnya bahwa Essential A11 adalah varian Android dari Essential PH-1. Bagaimana menurut Anda?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top