Connect with us

Produksi Apple iPhone 8 Berlayar OLED Diundur Hingga Akhir Tahun?

Produksi Apple iPhone 8 Berlayar OLED Diundur Hingga Akhir Tahun?
Apple iPhone OLED (PHONEARENA)

Info Gadget Terbaru

Produksi Apple iPhone 8 Berlayar OLED Diundur Hingga Akhir Tahun?

RANCAH POST – Tahun ini Apple diharapkan mampu dan siap mengumumkan tiga ponsel andal, Apple iPhone 7s dan 7s Plus, serta iPhone 8 yag terbaru.

Namun ada kabar jika ponsel tersebut tidak akan siap tepat waktu. Padahal waktu terus berjalan, dan Apple benar-benar harus mampu mempertahankan citra mereka di hadapan konsumen.

Adapun kabar mengenai keterlambatan ini muncul tak lama setelah sebelumnya proses produksi masal iPhone terbaru dikabarkan sudah mulai dilaksanakan.

Menurut rumor, alasan dibalik keterlambatan ini sendiri ada kaitannya dengan dua pabrik yang bertugas merakit iPhone 8, yakni Pegatron dan Foxconn yang masih belum siap.

Model iPhone 7s dan iPhone 7s Plus yang dibekali layar 4,7 inci dan 5,5 inci ini saja kabarnya sudah terlambat dibandingkan tahun lalu, dimana mereka baru akan mulai dirakit pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, ponsel berlayar OLED yang dijuluki iPhone 8 atau iPhone X malah lebih parah. Dimana seri ini dikataka baru siap digarap sekitar November hingga Desember 2017. Artinya akhir tahun ini.

Sejauh ini Apple dikabarkan sudah menyiapkan tiga pabrikan untuk merakit iPhone terbaru.

Foxconn kabarnya bakal berkonsentrasi merakit panel layar OLED, dimana mereka mendapat pesanan cukup besar, mencapai 95%. Sementara untuk iPhone 4,7 dan 5,5 inci hanya akan jadi pakan sampingan mereka saja.

Di sisi lain, ODM lain yakni Pegatron dikabarkan mendapat pesanan iPhone 4,7 inci hingga 65%, dan model OLED yang mereka garap cuma sedikit.

Dan terakhir ada Wistron, yang menurut rumor akan berkonsentrasi menyelesaikan pemesanan iPhone 7s Plus.
Pegatron dikatakan telah mendarat 65% dari pesanan untuk 4.7-inci iPhone 7s, bersama dengan volume kecil OLED model, sementara Wistron seharusnya untuk memproduksi 5.5 inci iPhone 7s Plus terutama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top