Connect with us

Begini Penampilan Google Pixel XL 2 dalam Video Konsep Terbarunya

Begini Penampilan Google Pixel XL 2 dalam Video Konsep Terbarunya
Konsep Google Pixel XL 2 (YOUTUBE)

Info Gadget Terbaru

Begini Penampilan Google Pixel XL 2 dalam Video Konsep Terbarunya

RANCAH POST – Google Pixel XL 2 yang digadang-gadang sebagai seri penerus dari Google Pixel XL memang banyak menarik perhatian. Tak cuma karena menawarkan spesifikasi lebih mumpuni dari pendahulunya, ponsel ini juga punya banyak daya tarik lainnya.

Misalnya kehadirannya yang menggantikan smartphone yang sempat digadang-gadang sebagai penerus sejati Pixel XL 2, yakni codename Muskie.

Kemudian setelahnya, beredar pula informasi yang megatakan jika smartphone kakap ini bakal digarap oleh LG, dan memakai teknologi layar 18:9 sama seperti yang digunakan pada LG G6.

Kini sebuah video konsep baru telah kembali beredar. Memamerkan kelebihan dan keunikan yang mungkin bakal dimiliki oleh si phablet andalan Google mendatang ini.

Ponsel ini tampak menawarkan desain layar berasio 18:9, dengan bagian punggung yang juga dilapisi kaca.

Meski dikatakan bakal digarap LG, namun tetap saja kemiripan dari render ini dengan ponsel LG G6 sedikit mengganggu.

Terlebih dengan aksen sudut layar melingkar, aksen kuning di sekitar tepian bodi ponsel dan ditambah dengan layar FullVIew, benar-benar mengingatkan kita pada flagship LG tersebut.

Dan di bawah LED Flash kamera utama ponsel ini tampak ada dua buah pin yang disusun berdekatan. Pin ini sendiri tampaknya diharapkan bisa memiliki fungsi yang sama dengan smart pin yang dipakai Motorola Moto Z dan Essential PH-1.

Dimana ia berfungsi untuk menambahkan beberapa fitur dan aksesoris menarik. Seperti kamera 360 derajat, pemanis tampilan dan lain sebagainya.

Ponsel Google Pixel XL 2 sendiri dikabarkan hadir pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini. Dan akan mengusung layar berukuran 5,99 inci berjenis OLED, dengan Snapdragon 835 sebagai prosesor utama ponsel.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top