Connect with us

Tak Kenal Kata Jera, 7 Artis Ini Terjerat Narkoba Lebih dari Satu Kali

Tak Kenal Kata Jera, 7 Artis Ini Terjerat Narkoba Lebih dari Satu Kali
Sheila Marcia. (INSTAGRAM)

Selebriti

Tak Kenal Kata Jera, 7 Artis Ini Terjerat Narkoba Lebih dari Satu Kali

RANCAH POST – Banyak yang mengatakan jika dunia keartisan merupakan dunia yang sangat dekat dengan sejumlah hal-hal terlarang. Seks bebas serta narkoba merupakan sejumlah contohnya.

Gelimang harta serta popularitas merupakan sebuah daya tarik tersendiri untuk para pengedar masuk dalam dunia glamor tersebut. Jadi tidak mengherankan jika dari dulu banyak sekali kasus artis-artis yang tertangkap oleh pihak yang berwajib karena terlibat di dalam penyalahgunaan narkoba.

Bahkan yang jauh lebih parah, ada sejumlah artis yang tidak jera usai sekali terjerat narkoba.

Berikut ini 7 artis yang pernah berurusan dengan narkoba lebih dari satu kali.

Revaldo


Pemeran Rangga di dalam Ada Apa Dengan Cinta tersebut tertangkap polisi karena mempunyai narkoba dengan jenis shabu-shabu, ekstasi serta ganja tahun 2006 lalu. Divonis penjara selama dua tahun, ia kembali tertangkap mempunyai shabu-shabu serta ganja tahun 2010. Penjara selama 5 tahun pun harus ia jalani.

Jennifer Dunn
Artis cantik satu ini juga telah sebanyak dua kali masuk penjara dikarenakan kasus narkoba. Yang pertama tahun 2005 lalu. Empat tahun setelah itu ia kembali tertangkap ketika mengadakan pesta narkoba dengan teman-temannya di kos-kosannya.

Roy Marten


Artis senior yang juga merupakan ayah dari presenter Gading Marten ini telah dua kali berurusan dengan kepolisian dikarenakan kasus narkoba. Pertama pada tahun 2006, kemudian satu tahun setelah itu Roy Marten kembali masuk kedalam hal serupa usai tertangkap bersama dengan tiga rekannya karena dinilai telah mengoknsumsi shabu-shabu.

Fariz RM
Musisi jenius yang memiliki nama lengkap Fariz Rustam Munaf ini terjerat dalam kasus narkoba tahun 2001 yang lalu. Paman dari artis Sherina Munaf tersebut kembali tertangkap oleh Polisi karena narkoba tahun 2007 usai dirinya mempunyai ganja seberat 5 gram.

Sheila Marcia
Artis cantik yang merupakan mantan kekasih Roger Danuarta tersebut pertama kali terjerat ke dalam kasus narkoba tahun 2008. Kemudian yang lebih miris, ketika kali kedua ditangkap tahun 2009, Sheila Marcia tengah berbadan dua.

Roby Satria
Gitaris band Geisha tersebut juga telah dua kali tersandung ke dalam kasus narkoba. Ia sempat menjadi pesakitan saat ditangkap Polisi tahun 2013 lalu karena kepemilikan 0,5 gram ganja. Kemudian tahun 2015, ia kembali ditangkap oleh polisi di Denpasar, Bali karena kasus yang sama.

Imam S Arifin
Yang dikenal sangat sering terjerat ke dalam lembah narkoba yakni pedangdut Imam S Arifin. Ia telah empat kali tersandung masalah yang sama yakni mengonsumsi narkoba. Pertama, ia ditangkap di daerah Medan tahun 2008, kemudian tahun 2010 polisi menangkapnya dikarenakan ditemukan paket shabu-shabu berada di apartemennya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top