Connect with us

Sosial Media

Unggah Foto Bareng Pacar di Facebook, Pria Ini Malah Bikin Netizen Sedih

Published

on

Pamer Foto Bareng Pacar di Facebook, Pria Ini Malah Bikin Netizen Sedih
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Sosial media saat ini bisa dikatakan sebagai ajang curhat dan sebagai sarana untuk pamer, salah satunya adalah pamer foto kemesraan bersama kekasih.

Dan hal ini pun juga dilakukan oleh seorang pria bernama Bernal Michael. Ia mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Micaya Oberez Medina di akun Facebook-nya.

Dalam foto tersebut Bernal nampak tersenyum sambil menghadap kamera dan sang pacar tidur berbaring dibelakangnya.

“Dia wanita tercantik yang pernahku lihat. Ayieee!! Itu akan membuatnya bangun. Hehe. Apapun yang terjadi, kamu adalah satu-satunya dewi dalam hidupku. Ini sangat menyenangkan! Aku sangat mencintaimu. Hanya dengan memikirkanmu, aku merindukan pelukan dan ciumanmu. Kau menyebalkan. Hehe”

Itulah caption romantis yang ditulisnya dalam unggahan fotonya tersebut.

She is the prettiest women I've ever seen . Ayieee !! Gigising na Yan . Hehe kahit anong mangyari na ikaw ang nagiisang…

Posted by Bernal Michael on Saturday, 15 July 2017

Sekilas memang postingan ini terlihat biasa saja. Namun netizen malah dibuat haru olehnya. Bahkan ada beberapa orang yang menanggapi foto ini cukup tragis.

Ternyata Bernal mengunggah foto yang cukup mengejutkan. Micaya yang tertidur dibelakangnya ternyata sudah meninggal.

Lewat unggahannya itu, Bernal ingin menunjukan bahwa iia sudah ikhlas dengan kepergian sang kekasih. Walaupun begitu, Bernal tetap sedih karena tidak lagi bisa melihat Micaya.

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada hari Sabtu (15/7) itu telah mendapat 36 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 12.186 kali.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement