Ngeri! Lapisi Handphone dengan Case Liquid, Kulit Wanita Ini Melepuh

Ngeri Lapisi Handphone dengan Case Liquid Kulit Wanita Ini Ini Melepuh
Ngeri Lapisi Handphone dengan Case Liquid Kulit Wanita Ini Ini Melepuh

RANCAH POST – Handphone merupakan salah satu item yang selalu ada di dekat manusia. Bahkan ada beberapa orang yang beranggapan bahwa mereka gak bisa jauh-jauh dari handphone.

Tampilannya pun kini gak melulu seperti itu. Kini sudah banyak toko-toko yang menjual berbagai jenis aksesoris handphone untuk mempercantik tampilan handphone.

Dan salah satu aksesoris handphone yang banyak diminati saat ini adalah sparkly liquid case. Itu lho, case cantik yang didalamnya berisi cairan dan glitter seperti aquarium.

Namun siapa sangka, case handphone yang unik dan cantik itu ternyata berbahaya. Salah seorang pengguna Facebook bernama Nok Nunuy Katanya menceritakan kisah pilunya. Kisah tersebut kemudian dibagikan oleh Dian Hardianti ke akun Facebook pribadinya.

“Jngan di kira air biasa ternyata eh ternyata itu cairan AIR KERAAAS.. Awass bahaya nu kieu th ulh smpe aya korban deui.. Wayahna nu boga nu kitu ganti buang bae.. Lebih baik kehilangan mika hp dari pda kehilangan nyawa lo sendiri.. Sumphh tuh bukti nyhh”, itulah caption yang ditulis Nunuy dalam foto unggahannya.

https://www.facebook.com/simbolon.steel/posts/291498684655459

Dalam foto unggahannya itu Nunuy juga memperlihatkan luka di salah satu bagian tubuhnya akibat terkena cairan yang terdapat dalam case handphone-nya.

Menurut penjelasan Dian, case handphone Nunuy bocor. Dan pada saat itu handphone disimpan dalam saku celana. Alhasil paha Nunuy pun luka dan handphone hancur terkena air keras.

Sontak postingan itupun dipenuhi berbagai macam komentar dari para netizen yang takut dan kaget melihat hal tersebut.

Anis Sri Tamara, “Ih ya alloh ngeri banget ya. Aku pake yg gituan jadi ngeri soalnya suka di pake maenan juga sama anak”

Noeysheptiany, “Ih bde d gntos lah sieun”

Vera Aprillianio, “Aku pake kaya gtu emng kaya gtu bahaya? Terus itu kenapa bisa luka?”

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada tanggal 16 Juli itu telah mendapat 4,9 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 29.980 kali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here