Tidak Sendiri, Ini 7 Artis yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Saat Party Narkoba

Tidak Sendiri Ini 7 Artis yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Saat Party Narkoba
Tidak Sendiri Ini 7 Artis yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Saat Party Narkoba

RANCAH POSTPretty Asmara ditangkap akibat narkoba di salah satu hotel di kawasan Kemayoran hari Minggu (16/7) kemarin. Bukan pengguna biasa, bahkan Pretty diketahui merupakan penyuplai narkoba.

Tujuh artis yang lain bahkan ikut diamankan. Namun nampaknya rekan-rekan artis Pretty yang lain itu kurang terlalu terkenal.

‘Pretty ini dia hanya penghubung saja ke kalangan artis, dari penyuplai, narkoba ini diedarkan ke kalangan artis melalui dia,’ ujar Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada selasa.

7 orang artis yang ditangkap bersama Pretty diantaranya, S S atau SISI Pemain film layar lebar, E Y Penyanyi Dangdut, E S Penyanyi Dangdut, M A Penyanyi Dangdut, A H Pemain Sinetron, G L Model, serta D W Penyanyi Pop.

Tapi bukanlah sebuah masalah artis ternama maupun bukan yang ikut diamankan masalahnya. Apabila benar pemeran penjahat dalam sinetron ‘Saras 008’ tersebut, justru bisa dibebani hukuman yang sangat berat.

Diketahui Pretty Asmara memang sangat mengenal banyak artis. Ada kemungkinan, sejumlah artis ternama yang juga jadi langganan dari bandar yang membuat Pretty sebagai penghubung.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here