Connect with us

Info Gadget Terbaru

Baru Setengah Hari, Xiaomi Mi 5X Sudah Dapat 140.000 Pemesan?

Published

on

Baru Setengah Hari, Xiaomi Mi 5X Sudah Dapat 140.000 Pemesan?
Xiaomi Mi 5X (XIAOMI)

RANCAH POSTXiaomi baru saja memamerkan sejumlah teaser mengenai produk terbarunya yang kabarnya dinamai Xiaomi Mi 5X. Model ponsel ini telah cukup populer beberapa waktu terakhir, karena dianggap sebagai salah satu ponsel baru pesaing Oppo dan Vivo.

Ia hadir dengan desain bodi metal berbekal kamera ganda dan sensor pemindai sidik jari di punggungnya. Ponsel ini juga bisa dikatakan mirip dan sepadan, dengan andalan pesaing seperti beberapa ponsel Oppo dan Vivo.

Adapun untuk peluncuran dari Xiaomi Mi 5X ini akan digelar pada 26 Juli 2017.

Nah, menjelang peluncurannya yang kini tak lagi disembunyikan, Xiaomi juga menawarkan kesempatan bagi para fans untuk mendaftar agar tidak ketinggalan saat flash sale pertama ponsel ini digelar.

Dan tanpa diduga, minat fans terhadap ponsel yang mirip seperti handphone Oppo dan Vivo ini cukup tinggi.

Terbukti, pendaftaran yang digelar Xiaomi di toko online resmi mereka mampu menghimpun hingga 140.000 pemesan. Dan angka ini diraih hanya dalam setengah hari saja.

Dan tak cuma sampai di situ, pemesanan Xiaomi Mi 5X ini juga terus meningkat sepanjang waktu.

Perlu diketahui dengan jelas, bahwa Xiaomi Mi 5X sendiri saat ini masih belum resmi diumumkan. Bahkan spesifikasi resmi dari ponsel ini saja belum sepenuhnya diungkap.

Adapun untuk pendaftaran ini sendiri, Xiaomi menyertakan sebuah smartwhatch Xiaomi atau satu unit Mi 5X sebagai iming-iming, dimana jika beruntung, para pendaftar akan bisa mendapat kedua perangkat ini secara gratis.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi 5X, sejauh ini rumor yang beredar mengatakan ia hadir dengan MIUI 9 terbaru sebagai OS bawaan. Dan akan dibekali layar FullHD berukuran 5,5 inci.

Ponsel ini juga ditenagai prosesor Snapdraon 625 sebagai pemacu utama performa ponsel, dengan dukungan 4GB RAM dan akan dibanderol mulai Rp3 jutaan.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement