Bocoran Foto Motorola Moto G5S Plus Kembali Beredar, Kini Tampak Lebih Meyakinkan

Render Moto G5S Plus 1
Render Moto G5S Plus 1

RANCAH POST –¬†Sepertinya Motorola sudah tak sabar ingin mempersembahkan fitur kamera ganda kepada para fans. Hingga mereka buru-buru ingin segera merilis ponsel andal Moto G5S dan G5S Plus.

Padahal ponsel Moto G5 dan G5 Plus sendiri baru saja diresmikan bulan Februari kemarin.

Kamera ganda memang menjadi salah satu poin penting di seri Moto G5S Plus ini. Fitur premium yang kini hadir di nyaris semua ponsel kelas mid-range.

Kini sebuah render baru kembali beredar, menampilkan handset kakap Motorola Moto G5S Plus.

Render ini sendir tampak dibuat dengan cukup rapi dan meyakinkan. Sehingga ada dugaan, jika foto ini tak lain adalah bahan promosi yang sudah disiapkan Motorola untuk memasarkan phablet berkamera ganda ini.

Foto ini sendiri bukanlah bocoran foto pertama dari Moto G5S Plus. Karena pada dasarnya, bebewapa waktu lalu bocoran render lain sempat beredar, memamerkan desain keren dari Moto G5S Plus.

Ponsel Moto G5S Plus ini sendiri menawarkan prosesor Snapdragon 626 sebagai pemacu utama. Dimaksimalkan dengan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Ponsel ini juga akan hadir dilengkapi sebuah baterai 3072 mAh sebagai sumber tenaga.

Bocoran Foto Motorola Moto G5S Plus Kembali Beredar, Kini Tampak Lebih Meyakinkan

Ponsel ini juga akan menawarkan kamera ganda 13 megapiksel sebagai fitur andalan. Dengan satu sensor warna f/1.7 dan satu lagi kamera monokrom f/2.0.

Dan ponsel ini juga akan dibekali OS Android Nougat terbaru sebagai OS bawaan. Moto G5S Plus juga akan dibekali layar FullHD 1080p berukuran 5,5 inci.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here