Connect with us

Info Gadget Terbaru

Resmi Hadir, Ini Harga Samsung Galaxy J Pro di Indonesia

Published

on

Resmi Hadir, Ini Harga Samsung Galaxy J Pro di Indonesia
Samsung Galaxy J7 Pro (SAMSUNG)

RANCAH POST – Tak perlu menanti lama, lini ponsel mid-range dari Samsung Galax J Pro series kini sudah menyambangi Indonesia. Kurang lebih ada dua seri Galaxy J Pro yang hadir di tanah air. Yakni Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro.

Sayang memang, namun mau tak mau satu ponsel lain yakni Samsung J3 Pro harus absen dan tak ikut masar bersama dua saudaranya yang lain.

Samsung Galaxy J7 Pro dan J5 Pro sendiri kini sudah dipajang di dua situs jual beli online ternama di Indonesia. Yakni di Blibli.com dan Dinomarket.

Atau lebih tepatnya hanya Samsung J7 Pro saja yang ditawarkan di Blibli.com, karena sudaranya Galaxy J7 Pro cuma dijual di Dinomarket saja.

Selain itu, Samsung J5 Pro sendiri tak cuma sudah dijual. Namun juga sudah dipajang di situs resmi Samsung Indonesia. Lengkap dengan rincian spesifikasi, fitur yang diusung serta daftar toko fisik yang menjual ponsel ini secara resmi dari Samsung.

Nah, sementara itu, Samsung Galaxy J7 Pro malah baru ditawarkan Dinomarket untuk pre-order. Dan barang baru akan dikirim kepada pemesan pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Berbeda dengan ponsel Galaxy J5 Pro yang bahkan sudah bisa dikirim hari ini juga.

Adapun untuk harga Samsung Galaxy J5 Pro dibanderol mulai Rp3.599.000. Dan ditawarkan dengan pilihan warna Black, Blue Silver serta Pink dan Gold.

Sementara harga Samsung Galaxy J7 Pro sendiri dibanderol tak terlalu jauh berbeda, yakni mulai Rp3.999.000. Dalam balutan warna gold dan hitam.

Samsung Galaxy J Pro adalah lini smartphone baru yang dirilis Samsung tahun ini. Keduanya menawarkan kelebihan masing-masing.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement