Lebih Bahaya dari Aksi Pertama, Demian Aditya Dikubur Hidup-Hidup di America’s Got Talent

Lebih Bahaya dari Aksi Pertama Demian Aditya Dikubur Hidup Hidup di Americas Got Talent
Lebih Bahaya dari Aksi Pertama Demian Aditya Dikubur Hidup Hidup di Americas Got Talent

RANCAH POSTDemian Aditya kembali melangkah menuju babak selanjutnya di ajang America’s Got Talent. Aksi kedua suami Sara Wijayanto tersebut ditayangkan hari Selasa, 18 Juli 2017, pada pukul 19.00 waktu setempat.

Sebelumnya, Demian memperlihatkan aksi berbahaya dengan cara mengunci sampai menguburkan dirinya dalam tumpukan pasir mengalir di dalam sebuah kotak.

Sempat dikira tidak selamat, tetapi Demian akhirnya mampu membuat para dewan juri dan juga penonton America’s Got Talent terpukau ketika itu.

Sesuai dengan janjinya, Demian pun memperlihatkan aksi menegangkan dalam penampilan keduanya. Kali ini, ia memilih menguburkan dirinya di bawah tanah. Sebelum memulai aksinya tersebut, Demian mengungkapkan bahwa ada yang telah mencoba melakukan aksi tersebut, tetapi gagal sampai meninggal.

Supaya bisa selamat, Demian diharuskan untuk membebaskan dirinya selama satu menit. Sementara beberapa petugas terus memupuk pasir kepadanya. Kamera pengintai diberikan di sudut kotak untuk memantau gerak-gerik dari Demian.

Tetapi ketika 30 detik terkahir, kamera pengintai tiba-tiba saja mati. Ketegangan pun timbul di antara penonton serta dewan juri. Sara Wijayanto juga sempat mengira apabila suaminya telaj kehabisan napas di bawah tanah.

Tidak disangka, sosok Demian Aditya tiba-tiba saja telah berada di atas permukaan tanah, memakai pakaian petugas yang menimbun pasir. Tentu saja riuh tepuk tangan pun langsung diberikan karena aksi menegangkan Demian.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here