Connect with us

Sosial Media

Kisah Cinta Wanita Yang Pacari Bule Tampan Ini Hebohkan Media Sosial, Kenapa Ya?

Published

on

Kisah Cinta Wanita Yang Pacari Bule Tampan Ini Hebohkan Media Sosial, Kenapa Ya?
Screenshot. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Cinta yang tulus memang tidak memandang dari segi fisik. Karena yang mencintai kita dengan tulus akan menerima kita apa adanya.

Dan persepsi inilah yang ditunjukan oleh wanita asal Filipina dan pasangannya. Penyanyi dan komedian ini menjalin hubungan asmara tanpa melihat rupa dari pasangannya.

Karena bagi mereka, hal yang paling penting dalam menjalin sebuah hubungan adalah kepercayaan dan rasa cinta yang dimiliki.

Kisah cinta Madam Kilay dengan bule tampan ini tengah jadi buah bibir di mesia sosial. Banyak netizen yang bingung kenapa Kilay bisa mendapatkan kekasih yang tampan asal Eropa.

Padahal menurut para netizen Kilay mempunyai wajah yang biasa saja dan tubuh yang gemuk. Kilay pun sempatt mengaku bahwa ia tidak percaya diri dengan penampilannya.

Kilay juga pernah merasa takut jika kekasihnya tidak akan mencintainya lagi. Terlebih saat Kilay harus memakai pakaian terbuka, kekurangan pada tubuhnya pasti jelas terlihat.

Rupanya sang kekasih mengungkapkan suatu hal yang akhirnya membuat Kilay percaya diri dan merasa bahagia. Sang kekasih ternyata mengatakan bahwa Kilay tetap seorang wanita yang sangat cantik meskipun ia memiliki tubuh yang gemuk.

Mlendengar hal itu, Kilay merasa terharu dan ia pun percaya bahwa sang kekasih mengatakan hal itu bukan hanya untuk membuatnya bahagia.

Kisahnya itu Kilay unggah ke akun Facebook-nya dan jadi viral. Meskipun akan selalu ada netizen yang mencibir penampilannya, namun kisah cintanya cukup menginspiratif.

Banyak pula netizen yang menganggap bahwa pasangan ini merupakan bukti nyata bahwa cinta sejati adalah soal hati bukan fisik.

Nung una hiyang hiya ako magbihis sa harap mo kase ayaw kong makita mo ang mga TABA,LANGIB,KAMOT, at DUMI kumbaga…

Posted by MadamKilay on Sunday, 16 July 2017

Advertisement