Xiaomi Mi 5X Sambangi FCC dengan Baterai Cuma 3000 mAh

Xiaomi Mi 5X 2
Xiaomi Mi 5X 2

RANCAH POST – Tinggal menghitung hari, menuju acara peluncuran ponsel baru Xiaomi Mi 5X. Smartphone anyar yang kabarnya hadir untuk menyaingi beberapa pesaing seperti Oppo dan Vivo yang belakangan cukup mendominasi.

Ponsel ini kini dikabarkan sudah mulai masuk AS dan diuji FCC. Dan seperti biasa, beberapa informasi dari FCC ini memberikan petunjuk mengenai spesifikasi yang diusungnya.

Adapun untuk spesifikasi yang terungkap kali ini, FCC membongkar bahwa ponsel Xiaomi Mi 5X akan hadir dengan dibekali dukungan baterai berkapasitas kakap, mencapai 3000 mAh.

Baterai Li-po yang diusungnya tersebut dikatakan hadir dengan konektor USB C sebagai jalur pengisian.

Dan adaptor charger juga akan menawarkan tenaga 10W (5V @ 2V) yang artinya hadir dengan fitur pengisian cepat.

Meski sempat ada isu tentang Snapdragon 660, tampaknya Xiaomi memang masih membekalkan prosesor lama Snapdragon 625 sebagai pemacu utama performa dari Xiaomi Mi 5X ini.

Dan dengan spesifikasi yang masih belum jelas tersebut, kemarin ponsel Xiaomi Mi 5X ini sukses menarik perhatian ketika perusahaan membuka event pemesanan di situs resmi Mi.com.

Dan Mi 5X telah bergasil menarik kurang lebih 250.000 pemesan, dan angka tersebut terus meningkat seiring waktu berjalan.

Adapun untuk harga Xiaomi Mi 5X ini kemungkinan bakal dibanderol cukup tinggi, yakni mulai CNY2.000 atau setara dengan Rp jutaan.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Mi 5X akan hadir menawarkan layar FullHD 1080 x 1920 piksel berukuran 5,5 inci. Ponsel ini juga akan menawarkan dukungan 4GB RAM dengan Android 7.1 Nougat.

Serta masih ada sedikit harapan, jika Mi 5X juga akan hadir dengan versi kakap yang mengusung Snapdragon 660.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here