Connect with us

Sosial Media

Kasih Bingkisan dan Sediakan Power Bank Gratis, Kisah Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu

Published

on

Kasih Bingkisan dan Sediakan Power Bank Gratis, Kisah Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu
Screenshot. (INSTAGRAM)

RANCAH POST – Kisah yang hadir dari driver ojek online gak hanya kisah yang membuat jengkel, tapi ada pula kisah haru dan menginsfiratif.

Salah satunya seperti kisah yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (19/7). Dalam postingan itu nampak beberapa screenshot dari IG story.

Kisah ini berawal dari seorang customer yang order Gojek dari tempat kerjanya ke stasiun Pondok Ranji. Dan baru kali ini si customer mendapat pelayanan lebih.

Ia diantar oleh driver bernama Maman. Menurut si customer, selain ramah, pak Maman juga ngasih bingkisan ke penumpangnya dan menyediakan power bank gratis kalau-kalau hp customernya habis batre.

Isi dari bingkisan tersebut adalah snack, tissue, dan juga permen. Di jaket driver tersebut juga ada tulisan “sedia power bank gratis”.

Saat ditanya si customer apa pak Maman gak rugi jika setiap penumpangnya dia kasih bingkisan. Dan jawaban dari driver tersebut cukup membuat kita terharu.

“Saya ikut senang mas kalau penumpang saya senang. Saya cuma ingin berbagi walaupun gak seberapa. Saya merasa justru rezeki semakin banyak dengan saya berbagi”, itulah jawaban yang terlontar dari driver tersebut.

 

Dalam bingkisan yang diberikan pun terdapat tulisan, “Pelanggan yang terhormat, karena anda kami ada. Terimakasih atas rejekinya, saya senang bisa mengantar anda.

Mohon maaf jika ada kesalahan. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Yaa Allah / Tuhan berilah kelancaran pelanggan kami dalam semua urusannya.”

Sontak postingan itu pun dibanjiri komentar dari para netizen yang salut dengan apa yang driver tersebut berikan.

Firdausy_97, “Susah cari orang spt ini skarang, pada mat duitan orang skarang”

Dinarsilla, “Bpk ini sgt2 mensyukuri rejeki yg dia peroleh. Insha Allah, Allah melimpahkan rejeki serta kebarokahan kpd beliau. AMIN…”

Fathiyya_hijab_Jakarta, “Barakallahu 👏 Semoga lancar selalu dalam bekerja dimudahkan, diperluas rizkinya oleh Allah, Sehat2 Bapak.. Semangat 💪💪”

Kennazzle, “Masih ada, ya, orang-orang baik kaya gini di bumi Indonesia.”

Weecute47, “Trmksh pak gojek sudah menginspirasi😊😊”

Oktiayu, “Trharu banget, sm lancar ya pak rezekinya, dan diberi kesehatan selalu oleh Allah 👍”

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement