Connect with us

Info Gadget Terbaru

Bukan Di Tas, Gadis Ini Sembunyikan 102 iPhone Selundupan Di Bagian Tubuh Ini

Published

on

Bukan Di Tas, Gadis Ini Sembunyikan 102 iPhone Selundupan Di Bagian Tubuh Ini
Wanita Penyelundup 102 iPhone (THEVERGE)

RANCAH POST – Tiongkok memang dikenal sebagai sasaran para penyeludup ponsel kakap dari China, termasu iPhone yang memang diproduksi di negeri tirai bambu tersebut. Dan kini satu kasus penyelundupan lain yang terbongkar kembali menarik perhatian.

Pada kasus kali ini kejadiannya bisa dikatakan cukup unik. Dimana seorang wanita ditangkap pihak bea cukai karena ketahuan membawa iPhone selundupan tanpa izin.

Dan menariknya lagi, jumlah ponsel Apple yang diselundupkan tidaklah sedikit. Bukan cuma belasan atau puluhan, melainkan mencapai ratusan. Yakni 102 unit ponsel Apple iPhone.

Selain jumlah, ada hal lain yang juga mencengangkan. Yakni lokasi dimana wanita tersebut meyembunyikan ratusan iPhone.

Karena bukan pada tas, barang kamuflase dan lainnya. Melainkan diikat di sekujur tubuhnya pada bagian dada, punggung dan bokong.

Awalnya para petugas merasa curiga, karean wanita ini dikatakan memakai pakaian berlapis-lapis di musim panas. Selain itu bagian dadanya tampak begitu gemuk. Namun kaki dan tangannya ramping bak model.

Setelah diamankan dan diminta membuka pakaian, ditemukan kurnag lebih 102 unit iPhone di bagian dada si wanita. Dan 15 unit jam tangan mewah yang berusaha ia selundupkan.

Wanita ini bisa dikatakan cukup kuat. Karena bobot dari barang selundupannya itu mencapai 19 kilogram loh.

Bukan Di Tas, Gadis Ini Sembunyikan 102 iPhone Selundupan Di Bagian Tubuh Ini

Meski sudah resmi hadir di Tiongkok, ponsel iPhone selundupan memang masih cukup populer di sana. Alasannya mungkin karenaharga ponsel yang bisa 30% lebih murah dari harga resminya.

Sebelum ini sempat ada seorang pria yang juga ditangkap setelah kepergok selundupkan 94 unit iPhone yang dilakban ke seluruh tubuhnya, membuatnya mirip seperti robot.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement